Saturday, June 28, 2014

All New Chevrolet Captiva

All New Chevrolet Captiva 2014: Spesifikasi dan Harga Terbaru

All New Chevrolet Captiva digadang-gadang sebagai salah satu mobil SUV terbaik dalam kelasnya. Mobil SUV ini hadir dengan menghadirkan mesin dengan teknologi terbaru. Belum ada yang menggunakan mesin jenis ini untuk mobil SUV sekelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan audio khusus yang juga hanya digunakan oleh Captiva. Spesifikasi ini merupakan satu-satunya untuk sekelasnya sehingga menjadikan Captive dapat bersaing dengan mobil SUV keluaran vendor lainnya. Masih banyak lagi keunggulan yang dihadirkan dalam Captiva baru ini. Pasalnya, harga yang ditawarkan juga tidak terlampau tinggi sehingga masih terjangkau dan juga sangat realistis.
All New Chevrolet Captiva
All New Chevrolet Captiva 2014.

Review All New Chevrolet Captiva

Untuk desain, All New Chevrolet Captiva desain dengan ukuran panjang secara keseluruhan 4.673 mm dan ukuran lebar 1849 mm secara keseluruhan. Sedangkan untuk ukuran tinggi secara keseluruhan sekitar 1756 mm. Jarak poros atau sumbu roda adalah 2707 mm dengan jarak pijakan pada bagian depan sekitar 1569 mm. Sedangkan jarak pijakan untuk bagian belakang adalah 1569 mm. Secara keseluruhan, Captiva memiliki berat kosong sekitar 1950 kg. Captiva ini didesain dengan ruang yang cukup luas dengan kapasitas 7 orang, sehingga dapat memberikan kenyamanan yang maksimal untuk Anda dan keluarga. Sangat cocok jika Anda memiliki jumlah keluarga yang cukup banyak karena tidak akan merasa sesak.
Exterior All New Chevrolet Captiva
Desain Exterior All New Chevrolet Captiva

Pada bagian dashboard didesain dengan gaya sporty dengan balutan warna hitam yang dipadukan dengan warna silver membuat dashboard juga terlihat sangat elegan. Lebih mengagumkan lagi All New Chevrolet Captiva ini juga dilengkapi dengan sistem keselamatan bagi para penumpang ketika terjadi kecelakaan. Terdapat air bags untuk alat keselamatan penumpang yang berada dikursi bagian depan. Seat belt dengan kualitas tinggi juga disediakan untuk penumpang pada kursi tengah. Safety cage yang kuat dan kokoh sehingga keamanan dan juga keselamatan lebih terjaga. Selain itu, Captiva juga telah dilengkapi dengan sistem long cradle agar dapat mengurangi efek yang ditimbulkan pada saat kecelakaan.
Satu hal yang sangat diandalkan dalam All New Chevrolet Captiva adalah adanya audio yang berkualitas 3D surround Arkamys. Fitur ini adalah satu-satunya fitur yang dimiliki oleh Captiva. Penumpang juga akan lebih dimanjakan dengan adanya fitur USB yang secara otomatis dapat memutar lagu yang terdapat dalam gadget Anda. Selain itu juga mobil ini telah dilengkapi dengan sistem GPS navigator sebagai alat bantu pencari posisi dan juga arah. Power steering juga didesain dengan sangat nyaman sehingga akan memudahkan anda saat menyetir.

Mesin Mobil All New Chevrolet Captiva

Untuk urusan mesin, All New Chevrolet Captiva dibekali dengan mesin 2.4 L DOHC, DBW DCVCP dengan kapasitas 2500 cc. Daya maksimum yang dapat dihasilkan oleh mobil ini adalah sekitar 171 ps pad putaran mesin sebesar 6400 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum adalah 225 nm pada putaran mesin 4800 rpm. Untuk sistem transmisi menggunakan gigi automatic 6 kecepatan dengan GM Tiptronic and ECO mode dilengkapi FWD pada sistem penggerak.
Sedangkan untuk suspension, All New Chevrolet Captiva dibekali dengan front suspension tipe McPherson Strut with Coil Spring dan untuk rear-suspension menggunakan Independent for 4 link with Coil Spring Self Levelizer. Dalam sektor rem digunakan Disk ventilation baik depan maupun belakang.

Kumpulan Gambar-foto Mobil All New Chevrolet Captiva


Foto All New Chevrolet Captiva
Foto All New Chevrolet Captiva.

Interior Dashboard All New Chevrolet Captiva
Interior Dashboard All New Chevrolet Captiva.

Bagian Depan All New Chevrolet Captiva 2014
Bagian Depan All New Chevrolet Captiva 2014.

Foto Samping SUV All New Chevrolet Captiva
Foto Samping SUV All New Chevrolet Captiva.

All New Chevrolet Captiva 2014 Indonesia
All New Chevrolet Captiva 2014 Indonesia.

Gambar Mobil All New Chevrolet Captiva
Gambar Mobil All New Chevrolet Captiva.

Harga All New Chevrolet Captiva

Jika Anda menginginkan SUV ini, harga All New Chevrolet Captiva yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 346 juta untuk Captiva 2.4 A/T, Rp. 366,7 juta untuk tipe VCDi A/T, dan Rp 350 juta untuk tipe Captiva prime edition.

No comments:

Post a Comment