Sunday, August 3, 2014

Daihatsu Gran Max

Nyaman Berusaha Dan Berkendara Dengan Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max merupakan pilihan yang tepat apabila Anda memerlukan mobil keluarga yang berukuran. Mobil ini juga sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobil usaha. Apabila Anda memiliki usaha bisnis yang memerlukan alat angkut berukuran besar namun tetap dapat difungsikan sebagai mobil keluarga, maka Gran Max merupakan solusi dari kebutuhan Anda tersebut. Mobil ini memang dirancang untuk memfasilitasi dua kebutuhan sekaligus. Meski target pemasarannya tidak dikhususkan hanya kepada para pebisnis, namun Gran Max banyak dibeli untuk mempermudah mobilisasi bisnis Anda.
Daihatsu Gran Max
Daihatsu Gran Max
Bagi Daihatsu, hingga saat ini Daihatsu Gran Max menjadi salah satu andalan terbaik sesudah Xenia. Mobil yang diluncurkan pertama kali tahun 2011 di Tokyo Jepang ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan harga terjangkau. Sebagai mobil keluarga, Gran Max memiliki daya muat yang cukup besar sehingga sangat diminati oleh konsumen, terutama yang memiliki banyak anggota keluarga. Konsumen yang memerlukan alat angkut usaha juga meminati mobil ini karena daya muatnya tersebut. Sejak diluncurkan, Gran Max mendapat banyak respon positif dari masyarakat.

Daihatsu Gran Max sebenarnya memiliki dua versi produk yaitu Gran Max Minibus (MB) dan Gran Max Pick up (PU). Gran Max MB tersedia dalam MB 1300 cc dan MB 1500 cc. Gran Max Minibus (MB) menggunakan mesin SUV dan MPV. Mobil ini memiliki kelebihan berupa daya muat yang banyak. Selain itu mesin SUV terkenal dengan keunggulan dan suspensinya yang lembut. Gran Max MB memiliki intake air pada bagian atas sehingga dapat menembus genangan air setinggi 50 cm. Pintu Gran Max MB juga didesain dengan menggunakan slide system pada kedua sisi sehingga memudahkan keluar masuk penumpang dan barang.
Daihatsu Gran Max - Cargo
Daihatsu Gran Max - Cargo
Gran Max PU merupakan mobil pick up yang memiliki bak yang cukup luas. Daihatsu Gran Max PU tersedia dalam dua jenis yaitu bak tertutup dan bak terbuka. Baik bak tertutup maupun bak terbuka, keduanya dapat digunakan untuk mengangkut barang, namun jenis bak tertutup juga dapat digunakan mengangkut penumpang sehingga kegunaannya lebih menguntungkan. Bak ini merupakan yang terluas di kelasnya. Jika dibuat perbandingan, luas bak Gran Max mampu menampung sekitar 11 orang dewasa di dalamnya. Bayangkan jika luasan tersebut digunakan untuk membawa barang.

Foto Gambar Daihatsu Gran Max


Size Daihatsu Gran Max
Size Daihatsu Gran Max

Gambar Daihatsu Gran Max
Gambar Daihatsu Gran Max - Bagian Belakang

Interior Daihatsu Gran Max
Interior Daihatsu Gran Max

Dashboard Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max Pick-up
Daihatsu Gran Max Pick-up

Daihatsu Gran Max - Mobil Niaga
Foto Daihatsu Gran Max - Mobil Niaga

Mobil Angkutan Penumpang Daihatsu Gran Max
Mobil Angkutan Penumpang Daihatsu Gran Max

Dari segi mesin Daihatsu Gran Max perlu lebih diperhatikan. Gran max 1300 cc menggunakan mesin mobil Xenia dan Avanza. Mesin ini merupakan mesin khusus mobil MPV yang tenaganya lebih kecil. Sedangkan Gran Max 1500 cc mengandalkan mesin mobil SUV Terios sehingga mampu melewati medan berat atau tanjakan dengan lebih mudah seperti layaknya mobil adventure. Dibandingkan Gran Max 1300 cc, Gran Max 1500 cc lebih unggul karena memiliki power steering, power window dan tenaga mesin yang lebih besar. Oleh karena itu, Gran Max 1500 cc lebih direkomendasikan apalagi selisih harganya hanya berkisar 15-20 juta rupiah saja.

Daihatsu Gran Max dilengkapi dengan mesin yang menggunakan 4 buah silinder. Setiap silinder memiliki 4 buah katup. Tenaga mesin mobil ini adalah 88 (ps) dan dicapai pada saat putaran mesin memasuki 6000 rpm. Gran Max juga sangat irit bahan bakar berkat sistem injeksi (EFI) andalan Daihatsu. Hal ini makin menjamin kenyamanan Anda berkendara. Harga mobil ini berkisar dari 119 jutaan hingga 134 jutaan, cukup terjangkau dibandingkan dengan mobil sejenis dari merek lain.
Deskripsi :

No comments:

Post a Comment