Tuesday, August 5, 2014

Kawasaki KLX 150

Motor Trail Kawasaki KLX 150: Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru

Kawasaki memiliki banyak sekali produk unggulan. Produk yang dimiliki Kawasaki memang memiliki kualitas yang prima. Pabrikan otomotif asal Jepang ini selalu memberikan kepuasan kepada para konsumennya. Sekarang ini Indonesia menjadi salah satu pasar yang paling diincar oleh Kawasaki. Tidak salah jika banyak sekali produk Kawasaki terbaru yang ada di Indonesia. Salah satu produk andalan Kawasaki di Indonesia adalah Kawasaki KLX 150. Produk ini masuk dalam jajaran produk Kawasaki terlaris yang ada di Indonesia.

Kawasaki KLX 150 memiliki desain yang sangat elegan. Motor ini muncul dengan konsep yang sangat menarik yaitu aggressive styling yang membuat motor ini memiliki desain body yang sangat simple dan aerodinamis. Bobot motor ini juga sangat ringan dan membuatnya menjadi penjelajah segala medan yang tangguh. Motor ini memang disukai karena bisa menjelajah semua medan. Banyak orang yang membeli motor ini untuk digunakan pada medan yang berat seperti pegunungan dan juga persawahan. Ada banyak sekali pilihan warna yang dapat Anda pilih. Warna yang paling banyak diminati pada jenis motor ini adalah warna hijau.

Kawasaki KLX 150
Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 menggunakan mesin berkapasitas 144 cc. Mesin yang digunakan adalah jenis mesin satu silinder dengan 2 buah katup. Tenaga maksimal motor ini adalah 8,6 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 8000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 12 nm pada saat mesin berputar 6500 rpm. Anda akan merasakan jika motor ini memiliki tenaga yang cukup maksimal. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar. Dengan tangki yang cukup besar tersebut akan membuat Anda nyaman karena tidak harus sering mengisi bensin. Banyak orang yang menganggap jika motor ini tidak boros akan bensin. Transmisi yang digunakan pada motor ini adalah transmisi yang memiliki 5 tingkat kecepatan. Sistem transmisi pada motor ini sangat nyaman dan tidak kaku jika digunakan.

Pada Kawasaki KLX 150 sistem rem yang digunakan adalah hidrolik single disc di rem depan ataupun rem belakang. Sistem rem yang satu ini memang sangat maksimal. Itu dapat dibuktikan dengan kehandalan sistem rem pada saat digunakan pada medan yang berat. Sistem rem yang baik memang sangat dibutuhkan karena dengan sistem rem yang baik akan membuat keamanan pengendara motor semakin terjaga. Sistem rem yang digunakan motor ini merupakan salah satu sistem rem terbaik di dunia.

Kawasaki KLX 150 memiliki sistem suspensi yang baik. Sistem suspensi yang digunakan pada bagian depan adalah telescopic. Sedangkan untuk bagian belakang adalah UNI-TRAK yang sudah menggunakan sistem yang membuat getaran yang ditimbulkan oleh jalan yang tidak rata menjadi berkurang. Karena sistem suspensi yang digunakan memiliki kualitas yang bagus, tidak salah jika motor ini tetap nyaman digunakan pada jalanan yang rusak.

Gambar Motor Trail - Foto Kawasaki KLX 150


Gambar Kawasaki KLX 150
Gambar Kawasaki KLX 150

Motor Trail Kawasaki KLX 150
Motor Trail Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 Wallpaper
Wallpaper Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 juga dapat menjadi motor perkotaan yang nyaman. Anda pasti sering melihat orang di daerah perkotaan menggunakan motor ini. Motor ini banyak digunakan pada daerah perkotaan karena cukup hemat bahan bakar dan memiliki desain yang elegan.

Harga Kawasaki KLX 150

Sekarang ini Anda dapat dengan mudah membeli motor trail Kawasaki ini, karena hampir semua dealer Kawasaki memiliki stok motor trail Kawasaki KLX 150. Untuk mendapatkan motor ini, Anda tidak membutuhkan anggaran yang besar. Dengan uang sebesar 24,5 juta rupiah, Anda sudah bisa memboyong motor yang cantik ini ke rumah.

No comments:

Post a Comment