Saturday, June 28, 2014

All-New MINI Cooper

All-New MINI Cooper 2014: Harga Terbaru dan Spesifikasi

All-New MINI Cooper adalah mobil mini besutan “MINI” produsen otomotif kelas dunia berasal dari Inggris. Sesuai dengan namanya MINI merupakan sebuah company otomotif yang banyak memproduksi mobil mini yang sangat terkenal di Inggris. Ada beberapa varian dari Mini Cooper ini, salah satunya yang banyak ditemukan di Indonesia adalah Mini Cooper generasi ke-3 yaitu Mini Cooper dan satu lagi adalah Mini Cooper-S. Meskipun kecil, namun Mini cooper dapat memberikan kenyamanan yang tak kalah dari mobil besar. Banyak keunggulan yang bisa Anda explore dalam mobil mini ini sekaligus menikmati pengalaman berbeda dengan mengendarai mobil kecil.
Gambar All-New MINI Cooper 2014
Gambar All-New MINI Cooper 2014.

2014 All-New MINI Cooper Specs

All-New MINI Cooper memiliki beberapa keunggulan yang sangat menonjol antara lain adalah berbekal dengan mesin tipe Turbocharged berkapasitas hingga 1.5 liter dilengkapi dengan silinder berjumlah tiga sehingga dapat memberikan Anda tenaga sebesar 134 hingga 136 hp. Kekuatan ini tentu sangat mumpuni untuk kualitas mini car. Kualitas ini memang sengaja disajikan untuk memberikan Anda kepuasan saat berkendara. Sedangkan untuk Mini Cooper S menggunakan mesin dengan kapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder. Dengan mesin ini Cooper S dapat menghasilkan daya 189 hingga 192 hp.

All-New MINI Cooper 2014 Indonesia
All-New MINI Cooper 2014.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh All-New MINI Cooper terletak pada bagian suspensi. Suspensi dengan tipe Adjustable Suspension. Suspensi jenis ini adalah suspensi pertama yang digunakan dalam produksi Mini cooper. Desain dari cooper generasi 3 ini juga terlihat lebih besar dan luas jika dibandingkan dengan generasi sebelum mereka. Hal tersebut juga salah satu keunggulan yang disuguhkan MINI untuk para pecinta Mini Cooper. Dengan keunggulan yang ada bisa dipastikan Anda akan mendapatkan pengalaman baru berkendara dengan mini car tersebut.

All-New MINI Cooper 2014 dengan tipe mobil Mini Cooper memiliki kapasitas ruang bakar sekitar 1500 cc. Kapasitas ini lebih kecil dibandingkan dengan kapasitas ruang bakar yang dimiliki oleh Mini Cooper 5 yang berkapasitas 2000 cc. Pada sektor torsi mereka juga terlihat sangat berbeda. Untuk Torsi Mini Cooper sekitar 220 Nm diukur pada 1250 Rpm, sedangkan torsi pada Mini Cooper S sekitar 280 Nm dalam putaran mesin 1250. Meskipun berbeda namun kualitas ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Mini cooper generasi sebelumnya.

Gambar foto All-New Mini Cooper Terbaru

Interior All-New MINI Cooper
Interior All-New MINI Cooper.

Gambar All New MINI Cooper Warna Silver
Gambar MINI Cooper Warna Silver.

Wallpaper MINI Cooper
Wallpaper MINI Cooper.

All-New MINI Cooper warna kuning
Foto All-New MINI Cooper warna kuning.

Mobil MINI Cooper warna biru
Gambar Mobil MINI Cooper warna biru.

bagian samping mobil All-New MINI Cooper
Gambar bagian samping mobil All-New MINI Cooper.

Wallpaper MINI Cooper
Wallpaper MINI Cooper - red.

Harga All-New MINI Cooper

Harga yang dibandrol untuk dua tipe Mini Cooper ini juga berbeda. Jika Anda berminat dengan All-New MINI Cooper terbaru, tipe Mini Cooper bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 479 juta untuk wilayah Indonesia. Sedangkan harga yang dibandrol untuk tipe Mini Cooper S sedikit lebih mahal kurang lebih hingga mencapai Rp 649 juta. Harga tersebut tidak harga on the road melainkan masih dalam harga off road. Jika Anda berminat untuk wilayah Indonesia hanya terdapat dua dealer resmi mini cooper yaitu di Kota Jakarta dan juga Surabaya. Meskipun hanya terdapat dua dealer resmi, Anda masih bisa mendapatkan Mini Cooper sesuai dengan keinginan dan juga kecintaan Anda pada otomotif.

Pasalnya, harga yang dijatuhkan untuk Mini Cooper wilayah Indonesia jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga jual untuk wilayah lain. Konon spesifikasi yang dibuat untuk Mini Cooper wilayah pasar Indonesia jauh lebih bagus karena menyasar kalangan kelas menengah keatas. Sehingga harga yang ditawarkan pun jauh lebih mahal. Lain dengan di Inggris, harga jual All-New MINI Cooper hanya mencapai 214 hingga 742 juta untuk kualitas cooper terbaik, mengingat mini car sudah menjadi tren hingga tidak menjadi mahal. Meskipun dibandrol dengan harga yang lebih mahal, peminat Mini Cooper di Indonesia tetap berjibun.

No comments:

Post a Comment