Tuesday, August 12, 2014

Toyota Harrier Hybrid

Toyota Harrier Hybrid: Mobil Mewah dengan Spesifikasi yang Mengagumkan

Toyota memiliki banyak sekali produk mobil dengan kualitas yang prima. Ada banyak sekali produk Toyota yang dijual di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif dari yang murah hingga yang sangat mahal. Salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh Toyota adalah Toyota Harrier Hybrid. Produk Toyota yang satu ini memang memiliki banyak kelebihan. Apabila Anda melihat desain mobil ini pasti Anda sangat ingin membelinya. Itu karena mobil ini memiliki desain yang sangat mewah dan juga elegan. Desain yang mewah tersebut sengaja dibuat karena mobil ini memiliki target pembeli dari kalangan menengah ke atas. Mobil ini memiliki ukuran kabin yang cukup besar. Ukuran kabin yang besar membuat mobil ini sangat tepat jika dijadikan mobil keluarga.

Toyota Harrier Hybrid
Toyota Harrier Hybrid

Toyota Harrier Hybrid memiliki mesin dengan kapasitas yang besar mencapai 2500 cc. Mesin yang digunakan adalah mesin jenis 2,5 L Atkinson sycle 2AR-FXE. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan mobil ini adalah 152 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 5200 rpm. Torsi maksimal mobil ini adalah 206 nm pada saat mesin berputar pada kecepatan 4300 rpm. Karena mobil ini sudah menggunakan sistem hybrid maka membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat hemat. Pihak produsen mobil ini mengatakan jika konsumsi bahan bakar hanya 1 liter untuk jarak 21,4 km. Dengan melihat spesifikasi mesin mobil ini pasti Anda sudah melihat jika mobil ini memiliki mesin yang sangat bertenaga. Konsumsi bahan bakar yang rendah membuat mobil ini sangat cocok digunakan pada aktifitas harian baik bekerja ataupun liburan bersama keluarga.

Toyota Harrier Hybrid menggunakan tangki bahan bakar dengan ukuran besar. Bahan bakar yang digunakan pada mobil ini adalah pertamax. Sistem rem yang digunakan mobil ini adalah rem cakram. Rem cakram yang digunakan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Dengan rem yang berkualitas tersebut akan membuat Anda menjadi aman dan nyaman pada saat mengendarai mobil mewah ini. Sistem rem yang digunakan merupakan sistem rem terbaru dari Toyota yang memiliki standar tinggi.

Sistem suspensi yang digunakan Toyota Harrier Hybrid memang sangat berkualitas. Sistem suspensi tersebut membuat mobil ini tetap nyaman digunakan walaupun jalan yang dilewati rusak. Pada sistem suspensi mobil ini sudah terdapat sebuah sistem yang membuat getaran menjadi tidak terasa. Mobil ini akan tetap terasa nyaman dan stabil jika dipacu pada kecepatan tinggi di segala medan.


Gambar Foto Toyota Harrier Hybrid

Desain interior Toyota Harrier Hybrid juga sangat mewah. Ada banyak sekali fasilitas yang ada di dalam mobil. Sistem pendingin di dalam kabin juga sangat maksimal dan membuat suasana menjadi nyaman. Ada pula sistem audio yang canggih dan membuat Anda bisa memutar musik dengan kualitas suara yang baik. Pada bagian depan mobil ini juga terdapat airbag yang berfungsi menjaga pengemudi dan juga penumpang dari benturan keras pada jika terjadi kecelakaan.

Foto Mobil Harrier
Foto Mobil Harrier.

Interior Toyota Harrier Hybrid
Interior Toyota Harrier Hybrid Dashboard.

Gambar Toyota Harrier Hybrid Kluger
Toyota Harrier Hybrid - Kluger.

Toyota Harrier - side
Gambar Toyota Harrier - bagian samping.

Toyota Harrier Hybrid - bagian belakang
Foto Toyota Harrier Hybrid - bagian belakang.

Harga Toyota Harrier Hybrid

Sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk membeli mobil Toyota Harrier Hybrid. Walaupun harga yang ditawarkan untuk mobil ini cukup mahal. Apabila Anda akan membeli mobil ini harga yang ditawarkan mulai dari 320 juta rupiah untuk varian standar. Untuk varian lain yang memiliki desain lebih mewah dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Anda akan sangat nyaman jika mengendarai mobil ini karena mobil ini memang dibuat dengan standar kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Semoga informasi ini bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment