Sunday, August 3, 2014

Honda CBR 400 Repsol

Honda CBR 400 Repsol, Pilihan Tepat Pria Tangguh

Honda CBR 400 Repsol yang merupakan salah satu produk dari produsen Honda ini memang memiliki desain yang sangat istimewa. Jika dilihat secara visual, motor ini memang mirip sekali dengan motor keluaran sebelumnya CBR yang memiliki displacement 500 cc. Diluncurkan di Jepang tahun lalu, motor ini memiliki penjualan yang cukup tinggi. Ini karena motor ini termasuk motor besar yang memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Selain itu, desainnya yang sangat elegan membuat Anda yang menggunakan motor ini semakin keren. Bahkan untuk memilikinya tidak terlalu sulit karena harganya sangat terjangkau.

Honda CBR 400 Repsol
Honda CBR 400 Repsol

Selain meluncurkan Honda CBR 400 Repsol, pada acara yang sama Honda juga meluncurkan 2 produk lainnya yang tidak kalah keren. Dengan meluncurkan 3 jenis motor ini, Honda berusaha memenuhi kebutuhan pasar akan motor unik yang keren dan murah. Salah satu varian 400 cc ini memiliki penjualan yang cukup tinggi di Indonesia, banyak yang telah menjatuhkan hati kepada motor ini. Memiliki motor yang keren tentu saja akan mendukung Anda untuk selalu tampil keren dan menawan.

Spesifikasi Honda CBR 400 Repsol

Awal mula motor ini diluncurkan di Jepang, tepatnya di Tokyo menjadi debut pertama dari motor berdisplacment 400 cc. Motor ini ikut meramaikan pasar dunia otomotif yang persaingannya juga semakin hari semakin ketat. Tetapi dibalik kepopuleran motor Honda CBR 400 Repsol di Indonesia, motor ini juga memiliki sedikit kendala. Di Indonesia, motor yang memiliki displacement lebih dari 250 cc merupakan motor mewah yang tentu saja biaya pajaknya juga lebih mahal. Walaupun begitu, motor ini tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia yang ingin memiliki motor besar dan juga keren.

Motor Honda CBR 400 Repsol ini memiliki spesifikasi diantaranya yaitu mesin yang digunakan adalah mesin kembar secara paralel 400 cc, DOHC double cham, 2 silinder berpendingin cairan, motor ini juga sudah memiliki pengabutan PGM-FI. Mengenai torsi, motor ini mampu mencapai torsi 46 hp pada 9500 rpm dan juga 37 Nm pada 7500 rpm. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu mencuri hati para bikers. Motor ini cukup irit jika dibandingkan dengan motor sekelasnya, tampil keren tidak harus mengeluarkan banyak uang.

Selain itu, spesifikasi motor ini lainnya yaitu motor Honda CBR 400 Repsol memiliki transmisi 6 percepatan. Bahkan, untuk kapasitas bahan bakar yaitu sekitar 15 liter.

Harga Honda CBR 400 Repsol

Motor ini sangat akan membuat penampilan Anda semakin gagah dan tampak seperti lelaki sejati. Bagi Anda yang ingin memiliki motor ini, uang yang harus Anda sediakan yaitu sekitar 60 sampai 65 juta rupiah. Harga yang dibandrol pada motor ini tentu saja sesuai dengan spesifikasi dari motor ini sendiri. Motor yang dibuat tahun 1986 ini masih memiliki harga yang cukup tinggi, pasalnya karena kinerja motor ini sangat luar biasa.

Foto Honda CBR 400 Repsol
Foto Honda CBR 400 Repsol

Gambar Honda CBR 400 Repsol
Gambar Honda CBR 400 Repsol

Kelebihan Honda CBR 400 Repsol

Kelebihan motor ini jika dibandingkan dengan motor lainnya yang sejenis dikelasnya tentu saja lebih unggul di harganya, motor ini jauh lebih terjangkau dibanding motor dari vendor lain. Selain itu, motor ini juga memiliki aksesoris original yang terpasang secara opsional, ukuran roda depannya yaitu 120/17 dan roda belakangnya yaitu 160/17 ada juga yang 150/17. Untuk RPM redline, motor ini di angka 13 ribu dan kecepatan maksimum dari motor ini yaitu sekitar 210 km/jam. Tentu saja, desain Honda CBR 400 Repsol ini lebih sporty dan lebih keren dibanding dengan CBR 250.

No comments:

Post a Comment