Thursday, July 31, 2014

Beverly Sport Touring 350 i.e

Beverly Sport Touring 350 i.e: Skuter Seharga 175 Juta

Belum lama PT Piaggio Indonesia telah mengungkapkan sebuah produk baru yang mereka luncurkan yaitu Beverly Sport Touring 350 i.e. Hal yang paling menonjol dari motor skuter sport ini adalah desainnya yang unik. Selain itu juga terlihat sangat menaik, motor sekuter ini memang didesain dengan tampilan istimewa untuk menarik pada pembeli. Jujur memang tampilan dari motor sekuter ala Piaggio ini sangat eyecatching atau menari mata. Selain itu, masih banyak lagi bagian menarik yang ditawarkan oleh motor sekuter besutan Piaggio. Selain menghadirkan unsur estetik yang tinggi namun tetap mengedepankan kenyamanan untuk para pengguna.
Gambar Beverly Sport Touring 350 i.e
Beverly Sport Touring 350 i.e - Skuter Kelas Premium

Spesifikasi Scooter Beverly Sport Touring 350 i.e

Beverly Sport Touring 350 i.e dibuat untuk kalangan pasar menengah keatas sehingga kualitas dan juga spesifikasi yang dihadirkan juga tidak main-main. Piaggio hadir dengan sistem engine 4 tak dengan 4 katup dan juga silinder tunggal. Hal menonjol lain adalah motor yang berasal dari Italy ini menggunakan sistem fuel injection sama dengan banyak dipakai oleh motor matic sekarang ini. Sedangkan untuk kapasitas mesinnya adalah 33o cc yang dapat menghasilkan power sebesar 32.8 hp dalam putaran mesin 8.250 rpm.
Sedangkan untuk sistem torsi Beverly Sport Touring 350 i.e dapat mencapai torsi maksimum hingga 32.3 Nm dalam putaran mesin 6250 rpm. Meskipun hanya menggunakan kapasitas mesin 33o cc namun motor sekuter ini telah dapat memberikan performa yang luar biasa. Bahkan, sebenarnya kapasitas 330 ini justru dapat memberikan kelebihan untuk para pemiliknya. Pasalnya, biaya perawatan, ukuran dan juga level dari emisi lebih murah hanya setara dengan biaya yang Anda butuhkan untuk kelas 300 cc. Inilah mengapa motor sekuter ini sangat digemari banyak orang. Dan jelaslah jika dengan level dari motor ini adalah menyasar kelas menengah keatas.
Spesifikasi Beverly Sport Touring 350 i.e
Spesifikasi Beverly Sport Touring 350 i.e

Pasalnya untuk wilayah pemesanan Indonesia akan langsung didatangkan dari negara asal yaitu Italy. Sehingga para pembeli tidak akan merasa takut untuk ditipu dan hal lain. Produsen dari Beverly Sport Touring 350 i.e memang ingin memberikan kenyamanan dan juga keindahan yang sangat istimewa. Motor sekuter buatan Italy ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Warna tersebut semakin membuatnya terlihat sangat berkelas dan juga elegan. Bagi anda yang hobi jalan-jalan motor sekuter unik dan juga menarik ini dapat dijadikan teman.
Jika ditilik lebih lanjut, Beverly Sport Touring 350 i.e memiliki kualitas mesin yang terhitung standar namun hanya ditonjolkan pada sisi desain yang sangat menarik. Meskipun demikian, performa dan juga kecepatan yang dimiliki sangat luar biasa. Pada bagian rem dibekali dengan rem cakram baik untuk bagian depan maupun belakang. Dan dengan tarikan gas yang sangat nyaman. Dengan desain yang dibuat sporty membuat motor sekuter ini dapat menjadi teman berpetualang Anda on the road ataupun juga off road.

Gambar Scooter Kelas Premium: Beverly Sport Touring 350 i.e


Gambar Body Samping - Beverly Sport Touring 350 i.e
Gambar Beverly Sport Touring 350 i.e - Tampak Samping

Foto Skuter Beverly Sport Touring 350 i.e
Foto Skuter Beverly Sport Touring 350 i.e - tampak belakang.

Dashboard Beverly Sport Touring 350 i.e
Foto Dashboard Beverly Sport Touring 350 i.e

Scooter Beverly Sport Touring 350 i.e
Foto Beverly Sport Touring 350 i.e warna silver

Harga Beverly Sport Touring 350 i.e Warna Hitam
Foto Beverly Sport Touring 350 i.e Warna Hitam


Harga Skuter Beverly Sport Touring 350 i.e di Indonesia

Beverly Sport Touring 350 i.e mengacu pada kalangan kelas menengah keatas tentu harga yang dibandrol juga terbilang sangat fantastis. Pasalnya untuk satu unit Beverly new akan dibandrol harga sekitar Rp 175 juta untuk wilayah Indonesia. Sungguh harga yang hanya bisa dipenuhi oleh orang kalangan menengah keatas. Meskipun demikian pamor dari sekuter ini tidak lantas surut. Banyak orang yang tertarik karena beberapa fitur dan juga kualitas yang disuguhkan. Harga tersebut tetap dapat disebut dengan harga realistis. Jika Anda berminat Anda dapat mendatangi dealer resmi Piaggio untuk mendapatkannya.

No comments:

Post a Comment