Sunday, August 3, 2014

All New Ford Focus

2014 New Ford Focus Hatchback Yang Elegan Dan Menawan

All New Ford Focus adalah mobil hatchback produksi Ford yang telah lama menjadi pemain di kelas mobil premium berstandar teknologi terbaru. Mobil hatchback keluaran Ford juga cukup premium di kelasnya. Tampilan mobil ini terkesan futuristic sehingga terlihat sangat elegan. Di Indonesia Ford seri Focus hadir dalam dua jenis yaitu tipe sedan dan hatchback. Keduanya memiliki mesin 2.0L dan 1.6L. Untuk varian Hatchback, Focus memiliki dimensi 4.358X1.823X1.461mm. Dimensi ini membuat mobil tidak akan mengalami kendala ketika bermanuver di area perkotaan yang ramai.
All New Ford Focus 2014
All New Ford Focus 2014

Specs & Fitur Mobil New Ford Focus 2014

Tampilan bagian depan New Ford Focus Hatchback sekilas mirip dengan sedan. Memang banyak orang yang terkecoh dan mengira mobil ini adalah mobil sedan. Namun jika melihat bagian belakang, terlihat dengan jelas bahwa mobil ini memiliki tipe hatchback. Desain lampu menggunakan teknologi Bi-Xenon dan Auto leveling Headlamps. Lampu ini diperlengkap dengan fog lamp yang didesain mengikuti lekukan bodi mobil. Oleh karenanya, mobil ini terkesan sangat sporty. Tidak bisa dihindari bahwa mobil ini menjadi competitor yang cukup berat dari mobil sejenis di sekelasnya.
All New Ford Focus mempunyai mesin dengan performa yang meyakinkan. Berbekal mesin Duratec dengan kapasitas 2.0, mobil ini dilengkapi dengan teknologi Gasoline Direct Injection (GDI) serta teknologi Twin Independent Variable Cam Timing (Ti-VCT). Dengan performa mesin sekelas ini, pengguna akan merasa sangat nyaman dalam berkendara. Tak masalah apakah Anda berkendara di dalam kota yang padat ataupun di area pinggiran kota. Baik pengemudi maupun penumpang akan merasa sangat nyaman. Ruang kabin mobil MPV ini mempunyai ruang kaki yang lumayan luas dan dapat menunjang kenyamanan pengguna.

Gambar-gambar All New Ford Focus


Foto New Ford Focus
Foto New Ford Focus - bagian belakang (rear)

Dashboard 2014 New Ford Focus
Dashboard 2014 New Ford Focus


Interior All New Ford Focus 2014
Interior All New Ford Focus 2014

Di dalam kabin All New Ford Focus, penumpang bagian depan bisa meluruskan kakinya ke depan dengan leluasa. Begitu juga penumpang di kursi baris kedua. Mobil ini pun mempunyai kelebihan dalam kesenyapan kabin. Ini berarti jika Anda memutar lagu di dalam kabin, suara musiknya tidak terdengar dari luar kabin. Dengan demikian, lingkungan sekitar tidak akan terganggu jika Anda ingin mendengarkan lagu-lagu favorit Anda. Dari segi keamanan ditawarkan fitur keselamatan yang sudah diuji coba. Bahkan sebenarnya mobil ini meraih sukses dengan gelar bintang lima NHTSA dalam uji tabrak. Fasilitas keamanan antara lain 6 buah airbags, Electronic Stability Control, ABS + ESP with Hill Launch Assist, Passive Anti Theft System dan lain sebagainya.

Dari segi teknologi, fitur-fitur yang ditawarkan All New Ford Focus Hatchback sangat mumpuni. Mobil keluaran Ford ini mempunyai ciri khas berupa teknologi Active Park Assist yang canggih. Penggunaan sensor ultrasonik membantu Anda mencari ruas parkir secara otomatis. Anda hanya perlu menekan tombol “search for parking spot” dan mobil ini akan melakukan pekerjaan tersebut untuk Anda. Memarkir mobil secara paralel dapat dilakukan dengan otomatis. Pengemudi hanya perlu mengendalikan pedal rem dan gas serta memindahkan persneling.

Fitur canggih lain dari Ford Focus seperti Active City Stop menawarkan teknologi pengereman otomatis. Namun teknologi ini hanya aktif apabila mobil dikendarai dengan kecepatan di bawah 30 km/jam. Dari segi perangkat audio, mobil keluaran Ford ini memiliki system audio keluaran Sony dengan sembilan speaker tipe high series. Pastinya fitur ini sangat memanjakan pengendara dan penumpang. Fitur tersebut masih dilengkapi dengan fasilitas USB, AUX dan Bluetooth yang terintegrasi.

Harga All New Ford Focus 2014

Gambar New Ford Focus
Gambar New Ford Focus
Harga mobil ini ditawarkan pada kisaran 350 jutaan OTR.

No comments:

Post a Comment