Wednesday, August 6, 2014

Mazda VX-1

Rasakan Tawaran Menarik Eksterior-Interior Mazda VX-1

Mazda kembali menghadirkan satu mobil bertipe MPV yang merupakan hasil kolaborasi kreatif dengan vendor mobil ternama, Suzuki. Hal ini tidak mengherankan jika mobil dari Jepang ini memiliki banyak kemiripan dengan Suzuki Ertiga, hanya saja dinilai lebih berkelas dan sedikit berada di atas mobil dari Suzuki ini. Untuk Mazda VX-1, Anda akan terkesan dengan sisi premium dan elegan yang ditawarkan olehnya. Mobil MPV ini juga dilansir menjadi mobil yang memiliki kelas interior lebih berkelas dibandingkan mobil sejenisnya. Menawarkan sistem transmisi manual, mobil garapan negara sakura ini dilengkapi dengan desain sporty serta bentuk yang dinamis pada bagian eksterior yang pasti membuat pengalaman berkendara Anda tampil gaya.

Mazda VX-1
Mazda VX-1

Di Indonesia, mobil berstandar MPV ini dipasarkan dalam dua varian yakni R-grade dan V-grade. Dua varian ini dibedakan atas ketersediaan speaker audio di dalam mobil tersebut, yakni untuk varian V menggunakan 4 buah speaker sedangkan varian R menggunakan 6 buah speaker. Meskipun tampil dengan dua varian, mobil milik Mazda ini dinilai sebagai mobil MPV yang paling lengkap di lihat dari sisi kebutuhan sosial pengemudinya. Tampil dengan aksen bold chrome, Mazda VX-1 memiliki fitur lower grille yang berkesan mewah, lampu anti-kabut, molding, pegangan pintu serta front, side under dan rear-roof spoiler. Tetap membahas sisi desain, mobil berkesan sport ini memiliki tampilan wheelbase terpanjang yakni 2,740 mm dibandingkan dengan mobil sejenisnya.

Beralih ke bagian interior, pengemudi akan disuguhi dengan tampilan wood panel bernuansa casual dengan cover shift knob terbuat dari kulit yang beraksen kayu dan scuff plate yang didesain sporty. Kenyamanan penuh juga diberikan kepada kursi kemudi yang dirancang begitu lekat di punggung pemiliknya. Terlahir dengan dimensi 4265 x 1695 x 1685 mm, mobil MPV dari Mazda ini tetap berdiri dengan elegan serta ruang dalam yang nyaman dan longgar. Bagian interior mobil MPV ini juga didukung dengan fitur-fitur mumpuni seperti MID, dual-airbags, Anti-Lock Brake System dan ruang penyimpanan yang mendukung kenyamanan berkendara. Untuk satu varian high grade R, Mazda VX1 tampil dengan tambahan odo-meter, jam digital, rata-rata pemakaian bahan bakar berkendara, jarak tempuh, dan termometer.

Mobil yang dilengkapi dengan bawaan audio lengkap ini, hadir dengan pemutar CD, pemutar MP3, dan radio AM/FM. Dilengkapi pula dengan USB port sehingga dapat support penyetelan musik melalui telepon seluler Anda. Tampil dengan pilihan warna yang beraneka ragam yakni 6 warna berbeda, Mazda VX-1 tak lupa juga menghadirkan fitur penjamin keselamatan. Terdapat fitur side impact door, immobilizer, ABS, EBD, kantung udara dual SRS di bagian depan, Keyless entry, sistem alarm, dan rear wiper. Dianggap begitu lengkap dengan kesan yang menarik, Anda bisa memilih mobil bertajuk metalic dalam pilihan Pearl White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Dusky Brown Metallic, dan Radiant Red Pearl.

Dalam spesifikasi dapur pacu, mobil berseri MPV ini memiliki kapasitas mesin 1373 cc untuk dua variannya. Mesin yang cukup mumpuni dengan kemampuan menghasilkan tenaga sekitar 70 kw pada 6000 RPM serta torsi maksimum 130 Nm pada 4000 RPM. Mazda VX-1 ini hadir dengan klasifikasi mesin multi point injection dengan daya muat bahan bakar 45 liter bensin. Mobil asal Jepang ini dirancang dengan ratio kompresi 10 : 1. Dengan klasifikasi seperti ini, tak mengherankan jika mobil ini disinyalir bakal menjadi idola di kalangan pencinta mobil besar MPV.

Gambar Foto Mobil Mazda VX-1


Photo Mazda VX-1 rear
Foto Mazda VX-1 bagian belakang

Gambar MPV Mazda VX-1
Gambar MPV Mazda VX-1
Lihat juga MPV lainnya seperti Datsun GO+ dan Suzuki Ertiga.
Foto Interior Mazda VX-1
Foto Interior Mazda VX-1.

Harga Mazda VX-1

Dengan jajaran fitur yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pengendara. Mazda menargetkan harga yang cukup pantas untuk mobil keluarannya ini. Harga yang bervariasi sesuai dengan varian dan desain interiornya ini akan mengalami perbedaan sekitar 10 juta. Untuk harga mobil Mazda VX-1 varian R grade di bandrol sekitar IDR 193.000.000, sedangkan untuk V grade sekitar IDR 180.000.000. Pengalaman berkendara dengan mobil super aerodinamis akan bisa Anda dapatkan dalam mobil dari khas dari Mazda ini.

No comments:

Post a Comment