Sunday, August 3, 2014

Cooper S

Alasan Mini Cooper S Sebagai Mobil Anti Jomblo

Salah satu pabrikan otomotif asal Amerika Serikat yaitu Moris memang memiliki pasar tersendiri untuk semua produknya. Dan Indonesia selalu menjadi target pasar yang sangat potensial untuk kawasan Asia. Alasan mengapa Indonesia selalu menjadi target pasar dari Moris ini dikarenakan, semua produknya sesuai dengan selera orang Indonesia yang menyukai hal-hal yang sederhana. Dan salah satu produk Moris yang mempunyai kriteria tersebut adalah Cooper S. Harga Cooper S, mobil yang diproduksi pada tahun 2013 ini dijual dengan harga Rp. 619.000.000. Untuk ukuran mobil Eropa, harga dari Cooper yang satu ini terhitung relatif murah ketimbang para pendahulunya.

Dan sebenarnya apa yang menyebabkan hal tersebut dapat terjadi, tentu saja dari sisi kualitas yang dimiliki oleh Mini Cooper S ini. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa semua mobil yang diproduksi oleh Amerika Serikat mempunyai ketahanan baik itu dalam hal mesin ataupun body. Hal yang membuat mobil tersebut dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama ialah dari sisi ketebalan bahan material pembuatannya. Kelebihan lainnya dari ketebalan material tersebut, ialah kemampuan menahan daya bentur ketika tabrakan terjadi.

Disamping daya tahan dan kekuatannya, Mini Cooper S juga mempunyai kelebihan lainya dan yang pertama ialah dari segi desain. Bentuk mobil yang hampir bulat ini dilengkapi dengan dua buah lampu dengan kualitas pencahayaan yang baik. Dengan adanya sensor righting, maka akan ada lampu yang menyorot sesuai dengan lampu sent yang dihidupkan. Penambahan grill yang lebih besar dan membentuk setengah lingkaran juga dijadikan sebagai nilai tambah untuk mobil ini. Pemanis yang tersedia dari bagian roda depan hingga roda belakang dengan dilengkapi lampu sent pada setiap sisinya.

Untuk masalah dapur pacu atau mesin, Cooper S sudah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1589 cc. Dengan ukuran mesin besar tersebut, tenaga yang bisa disemburkan setara dengan 250 horse power. Putaran torsi yang mampu menembus angka 5800 rpm mampu melesatkan mobil tersebut selama 8 detik untuk kecepatan 0 -100 kilo meter per jamnya. Selain kencang, ternyata konsumsi bahan bakatnya pun cukup irit, karena untuk 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarah sepanjang 18 KM. Jadi, jangan ketakutan akan mengeluarkan biaya lebih untuk pengisian bahan bakar.

Kelebihan lainnya dari Mini Cooper S ini adalah dari segi interior. Kesan dinamis yang coba dimunculkan sepertinya sukses besar, dengan kapasitas 4 orang namun dengan dua pintu semakin menambah unsur dinamis dari mobil ini. Detail untuk setiap undur interior pun sangat jelas terlihat, mulai dari bagian handel, hingga bagian kabin pengemudi. Kulit menjadi bahan yang dipilih untuk pelapis semua bahan yang ada pada bagian interior. Pemilihan warna crem dan sedikit campuran hitam serta chrom bisa menambah unsur dinamis untuk bagian interiornya.

Gambar Foto Mobil Cooper S

Mini Cooper S
Cooper S

Cooper S
Mini Cooper S - Grey

Gambar Cooper S
Gambar Cooper S - warna kuning

Cooper S Hitam
Foto Mini Cooper S

Mobil Mini Cooper S
Mini Cooper S biru

Foto Cooper S
Gambar Mobil Mini Cooper S

Mini Cooper S photo
Cooper S Mini Car

Mobil Mungil mini Cooper S
Cooper S warna merah

Kelebihan lainnya dari mobil ini adalah kesannya yang sangat keren. Jadi, jangan heran apabila akan banyak yang mendekati apabila mengendarai Cooper S ini. Hal ini sejalan dengan moto dari Moris untuk produknya yang satu ini, yaitu mobil anti jomblo. Karena dengan mobil sekeren ini, perempuan mana yang tidak akan terpikat dan nempel terus seperti perangko. Karena mobil ini memang didesain untuk kalangan anak muda, jadi sangat cocok untuk dibawa berpergian keliling kota atau hanya sekedar berjalan-jalan santai disekitar komplek. Jadi, bagi yang mengaku muda jangan lupa untuk membeli mobil keren ini.

No comments:

Post a Comment