Monday, August 11, 2014

Toyota All-New Yaris

Review, Spesifikasi, Dan Harga Toyota All-New Yaris

Toyota adalah salah satu produsen mobil yang mampu bersaing di pasaran dunia sejak dulu kala. Eksistensinya di pasaran dunia membuat pelanggan mobil ini bertambah dari hari ke hari. Tentunya dengan bertambahnya jumlah peminat Toyota, membuat produsen mobil ini semangat untuk menyuguhkan berbagai produk terbarunya ke pasaran. Mobil yang diluncurkannya tentunya tak sekedar mobil biasa, Toyota berhasil menyuguhkan mobil yang kualitasnya tak perlu Anda ragukan. Baru-baru ini, Toyota baru saja meluncurkan produk terbarunya yang merupakan inovasi dari produk-produk sebelumnya. mobil terbarunya ini diberi nama Toyota All-New Yaris. Jika Anda penasaran, simak informasi selengkapnya.

Toyota All-New Yaris adalah mobil yang dipamerkan oleh Toyota pada tahun 2014. Mobil terbaru Toyota ini resmi ditunjukkan ke pasaran pada tanggal 17 Maret 2014. Pada waktu itu, Toyota sedang mengikut pameran di Hotel Kempinski, Jakarta. Dalam pameran tersebut pengunjung dibuat terkejut. Jika selama ini Anda mengenal desain Toyota Yaris yang facelift, tetapi pada mobil terbarunya, Toyota sama sekali tak menggunakan desain tersebut. Produsen mobil yang biasanya mengimpor perangkat mobil dari Thailand ini benar-benar mengubah desain mobilnya hingga tampak lebih fresh. Tentunya desain teranyar ini sungguh mampu memuaskan para pecintanya.


Gambar Toyota All-New Yaris
Gambar Toyota All-New Yaris dengan berbagai pilihan warna.

Desain Toyota All-New Yaris benar-benar sangat memukau dan berbeda dari mobil-mobil Toyota Yaris yang sebelumnya. Mobil terbaru ini terlihat lebih sporty. Jadi, kenyamanan Anda pun terjamin saat Anda memilih mobil ini sebagai mobil Andalan keluarga Anda. Perbedaan yang mencolok tampak pada bagian interior mobil Toyota Yaris terbaru ini. Toyota menambahkan fitur Toyota move untuk mobil yang baru diluncurkannya. Konon katanya, kedua fitur Toyota Move, My Toyota dan Toyota Life Style ini hanya terdapat di mobil terbaru Yaris tipe G dan TRD.

Tentunya Toyota tak hanya menyuguhkan desain bagus untuk mobil terbarunya. Produsen mobil ini juga memilihkan mesin-mesin dengan performa handal untuk mobil teranyarnya. Toyota memilih mesin yang bertipe DOHC yang dikenal sebagai mesin yang memiliki kualitas bagus. Mesin ini memiliki 16 katup dan 4 silinder untuk mendukung performa mobil agar lebih sempurna. Toyota All-New Yaris memiliki mampu digunakan untuk mengeluarkan tenaga maksimal 109/6000 rpm dan torsi maksimal sebesar 14,4 kgm/ 4200 rpm. Setelah Anda melihat spesifikasi mesin mobilnya, pastinya Anda tak perlu lagi meragukan performa dari mobil Andalan keluarga tersebut.

Gambar Foto Toyota All-New Yaris


Toyota All-New Yaris 2014
Toyota All-New Yaris 2014.

Toyota All-New Yaris dashboard
Foto dashboard Toyota All-New Yaris.

Futuristic Toyota All-New Yaris
Toyota All-New Yaris - futuristic design.

Toyota All-New Yaris - rear
Toyota All-New Yaris - rear.

Saat Anda menggunakan mobil ini di jalan raya, Anda akan tampak lebih gagah dan berani saat melaju di jalan raya. Mengapa? Mobil ini memang mendukung Anda untuk tampil percaya diri karena desain dengan gaya yang agresif dan kokoh. Tak hanya itu, Anda pun bisa nyaman walaupun Anda harus duduk berjam-jam di mobil dan menempuh jarak jauh karena Toyota All-New Yaris ini didesain dengan mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya. Mobil terbaru ini bisa menampung 8 orang di dalamnya. Jadi, Anda pun bisa mengajak keluarga besar untuk menaiki mobil idaman Anda.

Toyota All New Yaris

Tak puas jika Anda sudah mengetahui spesifikasi mobil terbaru Toyota Yaris, tetapi Anda tak mengetahui tentang harga mobil tersebut. Yang perlu Anda tahu, Toyota mencoba memuaskan pelanggan dengan tak hanya menghadirkan satu varian mobil Yaris terbaru saja, tetapi produsen mobil tersebut menyuguhkan 6 tipe mobil untuk pilihan bagi pecintanya. Pastinya, setiap mobil dibandrol dengan harga yang berbeda-beda, sehingga Anda bisa bebas menentukan pilihan sesuai dengan budget dan selera Anda. Toyota All-New Yaris dijual dengan kisaran harga mulai 219 juta sampai dengan 257 juta. Harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi mobil yang disuguhkan. Namun sebagai perbandingan, lihat juga pesaingnya All New Honda Jazz 2014 yang juga baru saja diluncurkan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment