Wednesday, August 6, 2014

Mitsubishi Outlander Sport

Harga dan Spesifikasi New Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Indonesia kembali mencoba peruntungan dengan meluncurkan New Mitsubishi Outlander Sport. Inovasi-inovasi kreatif selalu dihadirkan dari pabrikan asal Jepang yang kini juga dibuka cabangnya di Indonesia ini. Dengan tema yang masih merujuk ke Outlander Sport (untuk varian RVR atau ASX) Mitsubishi menargetkan mobilnya akan menembus dan menggegerkan pasar global. Niatan ini direalisasikan dengan beberapa sistem yang sengaja di upgrades pada varian terbarunya ini. Upgrade terbaru yang bisa dirasakan adalah pada bagian eksteriornya mendapat grille dan lampu kabut baru. Terdapat pula sistem yang didesain ulang yakni bumper depan dan belakang. Sisi desain lain yang mendapatkan perhatian pembaharuan adalah kabin penumpang yang menerima bahan baru jok. Selain itu, terdapat juga desain baru aksen krom di pintu depan dan tombol tekan untuk model AWD.

Gambar Mitsubishi Outlander Sport
Gambar Mitsubishi Outlander Sport - side.

Untuk pabrikan di Indonesia, Mitsubishi Outlander Sport hadir dalam 4 pilihan model yaitu Outlander Sport Limited Edition, Outlander Sport PX, Outlander Sport GLX dan Outlander Sport GLS. Saat ini, mobil yang dilansir bakallaris dijual di Indonesia ini tersedia dalam 6 pilihan warna. Pilihan warna seperti Titanium Grey Metalic, Cool Silver Metalic, Kawasemi Blue Metalic, White Pearl, Red Metalic, dan Black Mica akan sama-sama menghadirkan pesona mobil yang luar biasa. Efek futuristik mobil yang dengan sempurna ditampilkan jelas terlihat melalui tampilan luar mobil bertipe besar ini. Untuk mobil dengan kapasitas longgar, mobil ini mampu menampung penumpang sejumlah 5 orang secara nyaman termasuk pengemudi.

Berkutat lagi pada persoalan eksterior, Mitsubishi Outlander Sport dibenamkan fitur yang cukup mumpuni seperti lampu kabut, spion yang bisa dilipat, lampu sein, dilengkapi dengan 4 sensor parkir dan velg berukuran 17 yang ke semuanya memiliki desain baru. Oleh karena itulah, bukan hal yang mengherankan jika varian mobil terbaru dari Mitsubishi ini mendapatkan jabatan sebagai mobil dengan fitur terlengkap. Tak hanya itu, mobil ini juga mendapat julukan fitur lengkap, fungsional dan tangguh di segala medan mengalahkan kompetitornya yakni Nissan Juke, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Untuk spesifikasi dari dapur pacu, mobil asal Jepang ini memiliki klasifikasi sektor suspensi multi-link pada bagian belakang yang kemudian dirombak ulang agar handling pengendaraan lebih nyaman. Perubahan lain yang dilakukan adalah terletak pada transmisi CVT-nya yang ditingkatkan. Untuk varian mesin New Mitsubishi Outlander Sport masih sama seperti versi lawasnya, yakni dengan kapasitas 2 liter dengan jumlah 4 silinder dengan teknologi katup variabel MIVEC yang dikombinasikan dengan transmisi INVECS III CVT (Continuously Variable Transmission).

Mobil yang sukses diperkenalkan pada 19 Mei lalu ini memiliki torsi maksimum 150 DK pada 198 Nm. Beberapa penawaran menarik khas dari Mitsubishi Outlander Sport seperti tarikan awal yang sedikit berat yang merupakan ciri khas transmisi otomatis CVT masih akan dirasakan oleh pengemudi. Namun hal yang seperti ini tidak akan bertahan lama seiring ketika masuk putaran mesin 1.500 rpm. Setelahnya, transmisi akan mencari rasio paling pas sesuai kecepatan dan injakan pada pedal gas.

Gambar Foto Mitsubishi Outlander Sport


Foto Mobil Mitsubishi Outlander Sport
Foto Mobil Mitsubishi Outlander Sport warna biru.

New Mitsubishi Outlander Sport warna merah
New Mitsubishi Outlander Sport warna merah.

Harga All New Mitsubishi Outlander Sport

Di banderol dengan kisaran harga yang cukup pantas, saat peluncurannya mobil terbaru dari Mitsubishi ini disinyalir oleh pihak produksi Mitsubishi Outlander Sport akan mampu unjuk kehebatan melawan kompetitornya di soal harga. Sebagai bocoran, per unit mobil asal Jepang ini di bandrol seharga Rp 295 juta. Harga ini cukup bersaing mengingat Mitsubishi kini telah dilirik oleh pasar dunia.

No comments:

Post a Comment