Thursday, August 7, 2014

Nissan Elgrand Vers

Di Antara Kenyamanan dan Kemewahan: Nissan Elgrand Vers

Nissan Elgrand Vers disebut-sebut sebagai raja Multi Purpose Vehicle (MVP) Premium di kelasnya. Pasalnya, ia menawarkan kenyamanan dan kepuasan tingkat tinggi dalam berbagai kemewahan yang diusungnya. Mobil yang sanggup memuat hingga 7 penumpang ini memberikan fasilitas interior yang nyaman dan mewah, seperti dengan pemilihan sandaran kursi tiga untuk diaplikasikan pada Elgrand. Dengan begitu, para penumpang pun dapat bersandar dengan nyaman di sofa yang memiliki sandaran kaki ini saat berkendara.

Nissan Elgrand Vers
Nissan Elgrand Vers.

Pilihan warna pada Nissan Elgrand Vers pun tampil dengan pilihan warna-warna yang cantik. Diantaranya, Brilliant White Pearl, Brilliant Silver, serta Brilliant Black. Ketiga warna ini merupakan keterwakilan dari masing-masing segmentasi pasar yang menjadi sasaran produsen Nissan Elgrand. Baik keluarga, orang tua, maupun anak muda, dapat menggunakan Elgrand sebagai kendaraan pribadi mereka. Desain yang halus, stylish, dan elegan, tentunya menjadikan Elgrand sebagai kendaraan yang membawa kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya.

Memiliki panjang sebesar 4.915 mm dan lebar 1.850 mm, mobil besutan Nissan ini memiliki tinggi 1.815 mm serta jarak roda 3000mm. Dengan proporsi ukuran ini, Nissan Elgrand menjadi salah satu mobil besar berpenumpang banyak keluaran Nissan yang memiliki stabilitas yang cukup baik. Tak hanya itu, lihat saja mesin yang dilengkapi pada mobil Nissan Elgrand Vers ini. Mesin dengan kode VQ35DE berkapasitas 3.498 cc membuat Elgrand memiliki kapasitas daya maksimum yang cukup tinggi. Apalagi, di kelas 3000cc ini tidak banyak mobil seperti Elgrand yang mampu menghasilkan tenaga mesin sebesar 170dk per 5.600 rpm, dengan kekuatan torsi maksimum yang dapat mencapai 245nm per 3.900 rpm.

Beranjak dari bagian mesin, mobil yang mengedepankan comfort &convenience ini memiliki beragam power assisted feature yang terpasang pada bagian-bagian mobilnya. Tak heran, mobil inipun dapat menjadi sangat nyaman bagi para penumpang dan pengendara Nissan Elgrand Vers karena fasilitas tak hanya diberikan pada seat terdepan saja, namun pada keseluruhan 7 seat yang ada pada Elgrand. Pada slide door misalnya, dapat diatur menggunakan power assisted dari I-key hanya dengan satu sentuhan saja. Begitu pula dengan lift gate yang menawarkan power assisted sehingga memberikan kemudahan pada para pengendara Elgrand.

Di sisi Audio system, Nissan Elgrand Vers dapat memberikan hiburan dengan pengalaman yang menyenangkan. Bagi para pecinta musik, mendengarkan musik favorit di dalam mobil ini mungkin dapat membuat Anda semakin jatuh cinta dengan musik yang disukai. Pasalnya, suara yang sangat jernih dan jelas merupakan kelebihan dari Audio System Elgrand Vers. Ia dilengkapi dengan Integrated Audio video head unit dengan 7 inch LED screen, Mp3 Support, USB Socket dan 6 Speaker. Wow! Tentu saja hal ini memungkinkan para penggunaannya untuk bersantai sambil menyaksikan film maupun mendengarkan music dari 6 speaker yang terpasang secara merata pada bagian tubuh Elgrand dan memberikan sensasi kenyamanan yang menyenangkan bagaikan berada di rumah sendiri saja.

Gambar Nissan Elgrand Vers


Nissan Elgrand Vers - rear
Nissan Elgrand Vers - rear

Foto Mobil Nissan Elgrand Vers - side door
Foto Mobil Nissan Elgrand Vers - side door.

Gambar Dashboard Nissan Elgrand Vers
Gambar Dashboard Nissan Elgrand Vers

Gambar Interior Nissan Elgrand Vers
Gambar Interior Nissan Elgrand Vers.

Harga Nissan Elgrand Vers

Memang, Nissan Elgrand Vers tergolong sebagai mobil mewah dengan harga yang cukup fantastis dan mahal. Kelebihan mobil ini dapat dilihat dari berbagai spesifikasi dan fitur menarik yang diusung dalam rangka prioritas antara kenyamanan dan kemewahan yang bersinergi satu sama lain dan diwujudkan dalam sebuah mobil mewah yang elegan. Jika Anda tertarik dan berminat dengan mobil ini, siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam, yaitu sekitar 920jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment