Tuesday, August 5, 2014

Kawasaki Estrella 250cc

Spesifikasi Lengkap dan Harga Kawasaki Estrella 250cc

Sekarang ini banyak orang yang suka dengan motor retro karena memiliki kesan yang unik. Banyak orang yang menyatakan jika motor retro akan mengingatkan kenangan masa lalu. Belum lama ini Kawasaki mengeluarkan salah satu motor retro andalannya yaitu Kawasaki Estrella 250cc. Bagi Anda yang memang sudah mengerti produk Kawasaki, pasti sudah tidak asing dengan produk ini. Karena pada tahun 1992 Kawasaki pernah mengeluarkan produk ini. Perbedaan yang ada pada motor keluaran tahun 1992 dan 2014 hanya dari segi mesin, dimana mesin yang digunakan pada keluaran terbaru ini adalah mesin terbaru yang sudah pasti handal.

Kawasaki Estrella 250cc
Kawasaki Estrella 250cc

Motor yang memiliki berat 10 Kg ini memiliki desain yang unik. Banyak sekali penggemar motor retro yang sudah jauh-jauh hari memesan produk ini. Pihak Kawasaki menyatakan jika minat orang Indonesia dengan Kawasaki Estrella 250cc cukup bagus. Itu terbukti dengan banyaknya produk yang sudah dipesan pada tahun ini. Ada beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih. Tetapi warna yang paling banyak disukai adalah warna hitam. Itu karena warna hitam akan membuat kesan unik pada motor ini semakin muncul.
Kawasaki Estrella 250cc menggunakan mesin 1 silinder yang memiliki 4 buah katup. Sistem pendingin mesin yang digunakan adalah pendingin udara. Motor ini cukup hemat bahan bakar karena sudah menggunakan sistem injeksi. Karena motor ini cukup hemat bahan bakar, tidak salah jika motor ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari. Tenaga maksimal motor ini adalah 17,7 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 7500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimalnya adalah 18 nm pada saat mesin berputar 4500 rpm. Motor ini memang memiliki spesifikasi mesin yang mantap. Anda akan merasakan jika motor ini sangat bertenaga jika digunakan. Jika Anda mau, maka Anda bisa memacu motor ini dengan kecepatan maksimal.

Sistem rem yang digunakan Kawasaki Estrella 250cc adalah sistem rem cakram pada bagian depan. Rem cakram pada bagian depan ini akan membuat pengereman semakin sempurna. Sedangkan pada ban belakang rem yang digunakan adalah rem tromol. Anda harus menyadari jika sistem rem yang digunakan pada motor ini tidak seperti rem pada umumnya melainkan sistem rem terbaru dan terbaik yang dimiliki oleh Kawasaki. Motor ini menggunakan suspensi garpu teleskopik pada bagian depan dan suspensi swing arm oil shock pada bagian belakang. Dengan adanya sistem suspensi tersebut membuat motor ini tetap nyaman jika digunakan dalam medan yang berat dan juga jalan yang tidak rata.

Kawasaki Estrella 250cc menggunakan transmisi 5 tingkat kecepatan. Transmisi yang digunakan sangat lembut dan akan membuat Anda semakin nyaman pada saat menggunakan motor ini. Kelebihan lain yang dimiliki motor buatan Kawasaki ini adalah tetap stabil walaupun dipacu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Motor ini memang sangat stabil jika dikendarai karena memiliki desain yang sangat maksimal.

Gambar Foto Kawasaki Estrella 250cc


Photo Kawasaki Estrella 250cc biru
Photo Kawasaki Estrella 250cc - warna biru

Gambar motor klasik Kawasaki Estrella 250cc
Gambar Kawasaki Estrella 250cc - classic retro style.

Harga Kawasaki Estrella 250cc

Jika Anda akan membeli motor Kawasaki Estrella 250cc maka Anda harus menunggu lama. Itu karena antrian untuk membeli motor ini cukup panjang. Akan lebih baik jika Anda memesan terlebih dahulu ke dealer Kawasaki yang ada disekitar rumah Anda. Harga yang ditawarkan untuk motor retro yang satu ini juga cukup mahal. Untuk memboyong motor ini ke rumah, Anda membutuhkan anggaran sekitar 64, 9 juta rupiah. Segera miliki motor retro unik dari Kawasaki ini.

No comments:

Post a Comment