Friday, August 15, 2014

VW Golf GTI

VW Golf GTI 2015: Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Volkswagen atau VW adalah salah satu pabrikan otomotif terbaik di dunia. Banyak sekali produk berkualitas yang telah dibuat oleh perusahaan ini. Belum lama ini VW mengeluarkan salah satu produk terbaiknya yaitu VW Golf GTI. Mobil berjenis hatchback ini memiliki desain yang sangat elegan. Pihak Volkswagen menyatakan jika mobil ini sangat cocok untuk digunakan pada daerah perkotaan yang membutuhkan mobil yang nyaman. Banyak yang suka dengan mobil ini karena kesan yang muncul pada mobil ini adalah kesan sporty dan bertenaga.

VW Golf GTI 2015
VW Golf GTI 2015

VW Golf GTI menggunakan mesin dengan kapasitas 1984 cc. Jenis mesin yang digunakan adalah mesin 4 silinder. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan mobil ini adalah 210 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 6200 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimal mobil ini adalah 230 nm pada saat mesin berputar 5200 rpm. Mesin tersebut didukung dengan fitur turbocharger dan juga sistem injeksi. Karena sistem injeksi digunakan maka konsumsi bahan bakar mobil ini tidak terlalu boros. Anda akan merasakan jika mobil ini memiliki tenaga yang sangat besar. Itu dapat dibuktikan dengan memacu mobil ini pada kecepatan tinggi. Bahan bakar yang digunakan untuk mobil ini adalah pertamax. Mobil buatan Volkswagen ini juga memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas yang cukup besar.

Rem yang digunakan VW Golf GTI adalah rem cakram. Dengan menggunakan rem cakram tersebut akan membuat mobil ini semakin aman jika dikendarai. Rem cakram yang digunakan memiliki standar keamanan yang tinggi. Mobil ini menggunakan velg ban yang memiliki ukuran 18 inch. Desain velg mobil ini tidak berubah dari desain sebelumnya karena banyak orang yang suka dengan desain velg tersebut. Desain velg tersebut membuat mobil ini semakin cantik.
Sistem suspensi yang digunakan VW Golf GTI memang sangat berkualitas. Itu dapat terlihat dari tingkat kenyamanan pada saat mobil ini melaju pada jalanan yang tidak rata. Sistem suspensi yang digunakan sangat efektif untuk meredam getaran yang diakibatkan oleh jalanan yang rusak. Mobil ini tidak hanya cocok digunakan sebagai mobil daerah perkotaan karena mobil ini bisa digunakan pada segala medan termasuk medan pegunungan.

Gambar Foto Volkswagen Golf GTI


Foto mobil VW Golf GTI
Foto mobil VW Golf GTI -  silver.

Gambar VW Golf GTI
Gambar VW Golf GTI bagian depan

VW Golf GTI merah
Gambar VW Golf GTI warna merah (red).

2014 VW Golf GTI rear
VW Golf GTI bagian belakang (rear).

2015 VolksWagen Golf GTI
2015 VolksWagen Golf GTI

VW Golf GTI racing
VW Golf GTI Racing

VW Golf GTI memiliki desain interior yang cukup mewah. AC yang terdapat pada mobil sangat dingin dan dapat disesuaikan sesuai tingkat dingin yang Anda inginkan. Ada pula layar LCD yang membuat Anda bisa memutar video dan juga mendengarkan musik dengan baik. Banyak orang yang menyatakan jika kabin mobil ini cukup luas dan akan membuat orang menjadi nyaman. Sistem keamanan untuk pengemudi dan juga penumpang yang ada di dalam kabin juga maksimal dimana terdapat airbag pada bagian depan dashboard mobil.

Harga VW Golf GTI

Anda tidak usah ragu lagi untuk membeli VW Golf GTI. Itu karena banyak orang yang sudah membuktikan kualitas produk ini. Mobil ini juga termasuk produk VW yang paling laris di dunia. Itu dapat terlihat dari banyaknya permintaan pasar terhadap mobil ini. Apabila Anda akan membeli mobil ini maka Anda harus menyiapkan anggaran yang cukup besar. Harga VolksWagen Golf GTI mencapai 520 juta rupiah. Dengan harga yang mahal tidak salah jika banyak sekali kelebihan yang ada pada mobil ini. Untuk membeli mobil ini Anda harus inden terlebih dahulu karena mobil ini sudah banyak dipesan dan antrian pemesanan juga sangat panjang.

No comments:

Post a Comment