Sunday, August 10, 2014

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé

Mobil Mewah Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé belum lama ini diluncurkan untuk pasar otomotif di Indonesia. Sebagai produk mobil mewah dari negeri ratu Elisabeth, mobil ini selalu identik dengan kemewahan dan harga yang selangit. Kemudian jika mobil ini masuk di pasar otomotif Indonesia, berapa harga yang sesuai setelah dibandingkan dengan nilai tukar rupiah saat ini? Tapi kami yakin, meskipun harganya yang setinggi selangit tidak membuat para pecinta mobil mewah berkecil hati. Demi image dan simbol kemewahan, berapapun harganya tidak menjadi masalah. Sampai berita ini diturunkan, pihak-pihak agen tunggal di Indonesia belum memberikan harga resminya.

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe


Menurut salah satu Rolls-Royce Aftersales Manager Asia Pasifik bernama George W Rowland berpendapat” harga tidak bisa menjadi batasan”. Mereka membeli mobil Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé karena hobby. Jika sudah demikian, tidak berbeda dengan hobby lain yang orang senangi. Biaya tidak menjadi batasan untuk menyalurkan hobinya. Drophead Coupé merupakan generasi terbaru dari phantom sebelumnya. Tetapi masih mengusung mesin yang sama yaitu mesin V12 6.5 liter.

Mobil yang mewah dan eksklusif menjadi ciri utama dari mobil keluaran Rolls Royce. Bahkan Phantom Drophead Coupe merupakan kendaraan yang menyerupai mobil istana ratu Elisabeth. Padahal desain yang diterapkan cukup sederhana, tetapi disitulah letak keunggulannya. Rolls Royce tidak pernah membuat mobil dengan desain yang berbeda jauh dari ciri khas rolls Royce. Aneka pilihan warna yang tersedia juga cukup banyak, ini memberi kemungkinan pemiliknya memilih warna sesuai dengan kepribadiannya. Hal ini akan mempertegas penampilan Anda menggunakan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.

Melihat ke bagian mesin, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé menerapkan mesin V12 dengan kapasitas 6.75 liter. Perputaran mesin mampu menembus nilai 531 lb/ft. akselerasi kecepatan dari 0-60 km/jam ditempuh dengan waktu 5,7 detik. Sedangkan kecepatan maksimum mencapai 240 km/jam. Keistimewaan lainnya berupa disediakannya papan Smartphone dan konektivitasnya. Anda bisa menggunakan fasilitas bluetooth, koneksi USB dan terdapat lubang stop kontak. Kemudian pada sistem navigasi sudah mendukung tampilan 3D.

Berpindah ke bagian kaki atau suspension, penumpang benar-benar dibuai dengan menikmati perjalanan nyaman. Bagian suspensi depan ini menggunakan double wishbone. Sistem ini mampu menciptakan sistem akselerasi yang seimbang. Sedangkan bagian suspensi belakang menggunakan fitur multi-link, yaitu anti-lift, dan anti-dive. Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé benar-benar menerapkan teknologi terbaik untuk konsumen pecinta RollsRoyce. Ini belum ditambah dengan fitur dan interior yang ada didalam Phantom Drophead Coupe. Tentu ini akan menjadikan lebih banyak lagi nuansa mewah ibarat kendaraan kenegaraan.

Pada bagian interior, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé mengisyaratkan unsur desain sederhana serta penggunaan bahan berkualitas dan terbaik. Berkat ide kreatif perancang desain Phantom yang selama ini sudah beredar. Sentuhan pada area tertentu yang terbuat dari material kayu, chroom dan kulit. Ketika berpijak pada lantai mobil, kaki akan merasakan nyaman menapakkan kakinya pada karpet yang terbuat dari bulu domba tebal. Tidak ketinggalan pada joknya, unsur modern dari kulit alami yang eksklusif dari Drophead Coupe.

Harga Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé

Semua kemewahan dan eksklusif akan dihadirkan dalam mobil Anda, tentu dengan cara memiliki mobil ini. Berdasarkan info terakurat pada bulan ini, harga yang dipatok resmi dari agen di Indonesia mencapai lebih dari 13 miliar. Memang sangat mahal, tapi bagi milyader yang ada di Indonesia, harga tersebut bukan menjadi halangan. Mereka yang banyak mengoleksi mobil mewah, sebaiknya lengkapi koleksi Anda dengan Phantom Drophead Coupé dari negeri Ratu Elisabeth.

No comments:

Post a Comment