Monday, August 4, 2014

Honda Kei Car

Honda Kei Car Terbaru Yang Akan Dikeluarkan Pada Tahun 2015

Honda Kei Car adalah mobil mungil yang diciptakan oleh Honda untuk para pelanggannya, mobil ini memiliki bentuk dan desain yang unik dan menggoda. Bahkan Honda telah menyiapkan mobil baru yang akan dikeluarkan pada tahun depan sebagai pemenuhan kebutuhan pasar. Di Jepang, konsumen muda tidak terlalu tertarik untuk membeli mobil baru dan memilih untuk menaiki alat transportasi umum. Penjualan mobil semakin menurun dan membuat berbagai pertanyaan bermunculan. Ternyata hal yang menyebabkan ini adalah karena desain mobil yang monoton dan membosankan.

New Honda Kei Car
Honda Kei Car

Karena berbagai vendor menciptakan desain mobil yang itu-itu saja, para konsumen juga mulai jenuh dan malas untuk membeli mobil baru. Walaupun ada mobil yang memiliki desain indah dan berbeda, tetapi harga yang dibandrol cukup mahal. Itulah sebabnya banyak yang memilih untuk tidak membeli mobil baru dan cukup menggunakan transportasi umum saja. Akhirnya Honda memutuskan untuk mengeluarkan mobil Honda Kei Car untuk mengatasi masalah ini. Honda memiliki desain terbaru yang tentu saja berbeda dengan mobil berkelas Kei Car atau City Car yang sebelumnya telah dipasarkan.
Karena mobil-mobil yang beredar saat ini cenderung monoton, kurang trendy, kurang sporty dan menjenuhkan, Honda akan meluncurkan Honda Kei Car dengan desain baru yang sangat menggoda. Bentuknya yaitu mobil sport dengan atap langit yang desainnya sangat sempurna dan menawan. Karena penjualan mobil yang menurun, banyak produsen yang berusaha menciptakan mobil baru dengan desain yang sempurna. Dengan mobil terbarunya, Honda telah membuktikan bahwa perusahaan ini memang pantas untuk mendapatkan pujian. S660, siap diluncurkan pada tahun 2015 nanti.
Mobil Honda Kei Car ini memiliki desain sporty dengan atap langit atau convertible yang sudah siap untuk dijual. Konsep awal pembuatan mobil ini yaitu dengan mengambil desain dari mobil jaman dulu, S360 yang pernah diluncurkan pada tahun 1962. Mobil jadul ini dulunya pernah menjadi mobil favorit pada jamannya, oleh sebab itu Honda mencoba untuk menciptakan mobil baru dari desain mobil lawas ini. Lebih tepatnya, konsep akan mobil Kei Car akan dikombinasikan dengan mobil sport car. Perpaduan yang tercipta ternyata benar-benar bagus dan sangat mempesona.
Walaupun jika dilihat sekilas, mobil ini lebih mirip dengan mobil sport tetapi mobil ini tetap memakai spesifikasi dari mobil berkelas Kei Car. Ini agar harga penjualan mobil ini dapat ditekan dan dapat terjangkau oleh semua kalangan. Mengenai spesifikasi mobil ini tentu saja tidak perlu diragukan lagi, sangat mengagumkan. Jantung pacu di mobil ini yang terpasang yaitu memiliki tipe 3 silinder yang memiliki kapasitas 660 cc. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan turbo. Mobil ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa pada kelasnya, tenaganya yaitu sekitar 64 PS. Honda Kei Car ini juga memakai CVT yang juga menggunakan teknologi terbaru untuk menggerakkan roda belakangnya.

Gambar Honda Kei Car


Gambar Honda Kei Car
Gambar Honda Kei Car

Honda Kei Car photo
Foto Honda Kei Car

Presiden dan sekaligus juga CEO dari HMC (Honda Motor Co.) telah memberikan pernyataan akan keseriusannya untuk menjual S660. Bahkan dengan tegas mobil ini akan dijual pada tahun 2015 nanti. Sebagai debut awal, mobil ini akan dijual di Jepang terlebih dahulu. Setelah itu mulai merambah ke seluruh dunia seperti pasar Amerika, terutama di negara ini memiliki pasar yang besar untuk mobil kelas Kei Car. Honda Kei Car S660 akan mulai meramaikan pasar industri otomotif, desain yang mewah membuat mobil ini semakin keren.

No comments:

Post a Comment