Monday, August 11, 2014

Toyota Agya

Review, Spesifikasi, dan Harga Toyota Agya

Jika Anda membicarakan soal mobil, mungkin topik ini tak akan ada habisnya. Hampir setiap hari, produsen-produsen mobil di seluruh dunia mencoba mengadu keberuntungan di pasaran dengan meluncurkan mobil-mobil Andalannya. Mobil yang dikeluarkannya tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan dan daya beli masyarakatnya. Jadi, produsen tersebut tak hanya memproduksi mobil mewah yang diperuntukkan bagi para kalangan elite, tetapi produsen juga menghadirkan mobil terjangkau untuk para masyarakat menengah. Salah satu mobil terjangkau modern yang ada di pasaran adalah Toyota Agya.

Toyota Agya
Toyota Agya

Mobil Toyota Agya ini adalah salah satu produk dari Toyota yang disuguhkan dengan harga terjangkau. Seperti halnya Daihatsu Ayla, mobil ini temasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). Namun, mobil dengan harga terjangkau ini sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman. Saat Anda memilih mobil ini sebagai mobil andalan, maka Anda bisa dikatakan orang yang peduli terhadap lingkungan. Mengapa? Karena mobil ini termasuk dalam mobil yang ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar. Keren bukan? Mobil ini juga didesain dengan kebutuhan masa kini yang lebih suka dengan barang-barang yang berbentuk minimalis. Begitupun Toyota tipe Agya ini juga didesain dengan gaya minimalis.

Mobil mini dari Toyota ini dibuat dengan dimensi 3600 x 1620 x 1520 mm. Jadi, mobil tersebut benar-benar didesain dengan ukuran yang mungil bukan. Bagi Anda yang lebih senang mengendarai mobil mungil saat di jalan raya, Anda pun tak akan kecewa saat memilikinya karena mobil ini sangat nyaman untuk Anda kendarai. Bodinya yang mungil dan desainnya yang modern pun akan membuat Anda pede saat melaju di jalan raya. Jika biasanya mobil mungil selau bermasalah dengan space untuk kaki, tetapi itu tak akan terjadi jika Anda memilih Toyota Agya ini. Mobil Agya ini memiliki leg room yang lebih luas sehingga Anda pun bisa nyaman saat mengendarai mobil idaman tersebut.

Toyota Agya dilengkapi dengan mesin-mesin yang berkualitas bagus. Mesin mobilnya menggunakan mesin tipe DOHC dengan 12 katup dan 3 silinder. Tentunya, sebuah mobil memiliki kapasitas mesin maksimal. Untuk kapasitas mesin mobil mini Agya ini 998 cc. Tak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki tenaga maksimal 65/6000 rpm dan 86 kgm/3600 rpm. Sedangkan untuk masalah tangki, mobil ini mampu menampung 33 liter BBM. Sudah disinggung sebelumnya, jika mobil ini adalah mobil yang ramah lingkungan, sehingga sebaiknya Anda menggunakan BBM yang tanpa timbale sebagai bahan bakarnya.

Gambar Foto Mobil Toyota Agya


Gambar Toyota Agya
Gambar Toyota Agya.

Foto Dashboard Toyota Agya
Foto Dashboard Toyota Agya.

Gambar Toyota Agya
Gambar Toyota Agya - bagian belakang.

Foto Toyota Agya side
Foto Toyota Agya - bagian samping.

Gambar Interior Toyota Agya
Gambar Interior Toyota Agya.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan mobil untuk keluarga mungil Anda, tak ada salahnya Anda menjatuhkan pilihan pada Toyota Agya. Mobil mini buatan Toyota ini memang mungil, tetapi mobil mini tak akan membuat Anda berdesak-desakkan. Space mobil yang lapang akan membuat Anda nyaman, meskipun Anda menempuh jarak yang jauh. Mobil Agya dari Toyota ini bisa menampung orang maksimal 5 orang saja. Jadi, benar-benar mobil yang minimalis bukan?

Harga Toyota Agya

Ternyata, mobil mini dari Toyota ini tak hanya disediakan dengan satu varian saja, tetapi Toyota menghadirkan beberapa tipe yang bisa Anda jadikan pilihan buat Anda. Anda pun bisa memilih sesuai dengan budget dan selera Anda. Ada beberapa varian warna jika Anda tertarik untuk membeli mobil ini, yaitu putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, light blue, dan biru metalik. Untuk harganya tentunya menyesuaikan warnanya. Toyota Agya ini dijual mulai dengan harga 99,9 juta sampai dengan 120,7 juta. Cukup murah bukan untuk mobil yang berkualitas number one?

No comments:

Post a Comment