Sunday, August 10, 2014

Porsche Carrera GT

Review, Spesifikasi, dan Harga Porsche Carrera GT

Sedan sport mewah Porsche Carrera GT merupakan satu dari beberapa mobil mewah produk Jerman. Sedan mewah ini menjadi idola para artis dan pesepak bola kaya raya dan pengusaha. Mempunyai mobil mewah ini merupakan prestasi tersendiri. Sebab harga jual Porche ini sangat mahal, sehingga mereka yang mempunyai uang banyak membuktikan keberhasilannya dengan membeli mobil mewah ini. Artis HollywoodPaul Walker sebagai salah satu pemilik sedan sport ini. Kesuksesannya di film Fast to Fairous mengantarkannya menjadi artis kaya. Hasil dari membintangi film membintangi tersebut, Paul gunakan untuk membeli Carerera GT, yaitu mobil yang sama seperti dalam film yang ia bintangi.

Porsche Carrera GT

Namun,Paul Walker mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai mobil kesayangannya tersebut. Padahal, dia baru saja pulang dari proses pembuatan film Fast to Farious seri terbaru. Nyawanya tidak bisa terselamatkan akibat mobilnya menabrak pohon dan meledak. Usut punya usut, pada saat itu Paul melaju dengan kecepatan tinggi. Hasil penyelidikan menyimpulkan Paul tidak mampu mengendalikan mobilnya pada saat kecepatan tinggi. Porsche Carrera GT memang mempunyai kecepatan laju yang sangat tinggi, kecepatan itu sebanding harganya yang memang sangat tinggi.

Porsche Carrera GT merupakan sedan sport dengan desain mesin di tengah. Sebagai mobil sport, Carrera GT mengusung model mesin V10 berkapasitas 5.700cc. Kapasitas cylinder yang besar tersebut mampu mendongkrak tenaga mencapai 612PS. Sistem transmisi pada Carrera GT membawa teknologi 6 percepatan. Dari hasil uji resmi pabrik Porsche di Leipzig Jerman mengonfirmasi bahwa Carrera GT mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan maksimal 330km/jam. Bayangkan saja, kecepatan tersebut dalam hitungan detik mobil mampu melaju 100 km/jam. Hal itu didukung dengan teknologi yang modern pada mesin V10.

Sedan sport Carrera mempunyai inlet besar dan teknologi penampung udara yang membantu mesin V10 tetap dingin, serta dibalut menggunakan kap serat karbon. Carrera GT memiliki spoiler sayap belakang layaknya mobil sport lain. Keunggulannya adalah sayap otomatis naik pada saat PorscheCarrera GT mencapai speed lebih dari 110 km/jam. Sedangkan melihat di bagian interior, sedan sport mewah ini dilengkapi dengan lapisan kulit halus. Selain itu, Carrera dilengkapi sistem audio Bose dan sistem navigasi, ini merupakan paket stAndar dari pabrikan Porsche. Produsen sendiri menawarkan beberapa paket warna, yaitu merah, kuning, hitam, perak, dan abu-abu.
Memiliki sedan mewah ii tidak perlu melakukan korekan lebih. Paket bawaan stAndar dari Porsche saja sudah sangat baik. Anda seolah menjadi seorang pembalap dengan mobil yang siap meluncur mengalahkan lawan-lawannya. Pilihan warna yang ada bisa menjadi ciri khas dari pribadi Anda sendiri. Memiliki Porsche Carrera GT akan menjadi pusat perhatian di jalanan. Sebab hanya segelintir orang saja yang mampu membelinya, apa lagi di Indonesia yang didominasi oleh pabrikan Asia.

Harga Porsche Carrera GT

Sebagai mobil mahal dan mewah dengan harga selangit, mobil ini bukan berarti menjamin keamanan penumpang saat berkendara. Jika melihat tipologi jalanan yang ada di Indonesia, mobil ini tidak cocok untuk lalulintas di Indonesia yang terkenal macet. Tetapi jika yang dicari adalah prestige,maka sedan ini bisa menjadi bukti kesuksesan Anda. Banderol harga Porsche Carrera GT yang ditetapkan pada tahun ini mencapai 450 ribu $ USA. Jika saat ini nilai tukar dolar di Indonesia mencapai 12 ribu rupiah, tentu harga baru Carrera GT menjadi semakin mahal. Demikian ulasan singkat kami mengenai sedan mewah bernuansa sport dari Porsche.

No comments:

Post a Comment