Tuesday, August 12, 2014

Toyota Avanza Luxury

Review, Spesifikasi, Dan Harga Toyota Avanza Luxury

Mobil Toyota Avanza adalah salah satu mobil yang banyak diminati oleh konsumen yang menjadikan mobil sebagai salah satu prioritas utamanya. Hampir setiap peluncuran mobil Avanza ini berhasil mengundang konsumen untuk segera memilikinya. Jadi, Anda pun tak usah heran jika antusiasme masyarakat terhadap Avanza ini membuat produsen Avanza semakin rajin mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya. Kali ini produsen Avanza kembali menyuguhkan mobil setipe yang tentunya merupakan perbaikan mutu dari Avanza-Avanza sebelumnya. Mobil Avanza terbaru tersebut diberi nama Toyota Avanza Luxury. Jika Anda tak sabar ingin segera membeli mobil terbaru ini, tak ada salahnya Anda mengetahui dulu spesifikasi dan harga mobil tersebut.

Toyota Avanza Luxury
Toyota Avanza Luxury

Bisa dibilang mobil Avanza adalah mobil favorit keluarga. Bagaimana tidak, mobil ini hampir dimiliki oleh sebagian masyarakat perkotaan. Kharisma dari mobil Avanza tersebut berhasil menghipnotis konsumen untuk memilikinya lagi dan lagi. Tak jarang, konsumen pun rela bergonta-ganti mobil hanya untuk mendapatkan mobil Avanza terbaru dari pabrikan Toyota tersebut. Jadi, Anda tak usah heran jika Anda bisa dengan mudah menemukan mobil Avanza ini di jalanan. Tetapi apakah kharisma mobil Avanza sebelumnya juga akan menular pada mobil Avanza terbaru, yaitu Toyota Avanza Luxury? Anda lihat saja!

Toyota Avanza Luxury ini tentunya memiliki desain yang lebih keren daripada pendahulunya. Mobil terbaru Avanza ini didesain dengan gaya lebih mungil dan lebih elegan. Desain yang elegan tampak dari bumper mobil yang dilengkapi dengan headlamp yang lebih modern. Tak hanya itu saja, Foglampnya pun tampak lebih menawan karena didesain dengan gaya terbaru disesuaikan dengan konsep mobilnya. Ada juga, New Front Aerokit yang memberikan kesan sporty pada mobil terbaru Avanza ini. Jadi, desain mobil yang terbaru dan modern ini benar-benar memberikan kesan kemewahan pada mobil yang banyak digandrungi masyarakat tersebut. Penasaran apalagi spesifikasi yang disuguhkannya?

Mobil terbaru Avanza itu menggunakan Luxury Wooden Panel untuk dashboard pada mobilnya. Mungkin, bagi sebagian orang pemilihan wooden panel tampak biasa saja, tetapi menurut produsen mobil tersebut bahan kayu tersebut membuat interior mobil tampak lebih berkelas. Jika Anda merasa bosan saat berada dalam mobil, Toyota memberikan hiburan berupa New Audio System. Diharapkan dengan sarana hiburan tersebut, pengguna mobil akan lebih merasa nyaman saat mendengar musik saat kemacetan melanda mereka. Pokoknya, semua desain interior Toyota Avanza Luxury membuat mobil terbaru ini pantas Anda pilih mobil idaman Anda.

Selain itu, Toyota juga ingin menyuguhkan performa bagus kepada penggunanya dengan memilih mesin-mesin dengan kinerja handal. Kali ini mobil terbarunya menggunakan mesin DOHC. Mesin tersebut memiliki 16 katup dan 4 silinder dengan kapasitas mesin-mesin sebesar 1,5 liter. Dengan mesin tersebut, mobil dapat menghasilkan tenaga maksimal 104/6000 rpm dan torsi maksimal sebesar 137/440 rpm. Tentunya, beberapa mesin handal yang disematkan pada mobil Toyota Avanza Luxury membuat kinerja mobil semakin sempurna dan mobilpun akan nyaman saat Anda gunakan, baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Gambar Foto Mobil Toyota Avanza Luxury


Dashboard Toyota Avanza Luxury
Dashboard Toyota Avanza Luxury - Safety Bag.

Toyota Avanza Luxury rear
Foto Toyota Avanza Luxury rear.

Foto Toyota Avanza Luxury - front
Foto Toyota Avanza Luxury bagian depan.

Gambar Toyota Avanza Luxury
Gambar Toyota Avanza Luxury - Mobil Keluarga.

Toyota Avanza Veloz Luxury
Toyota Avanza Veloz Luxury.

Harga Toyota Avanza Luxury

Setelah Anda mengetahui spesifikasi mobil terbaru Avanza, tak afdol jika Anda tak mengetahui juga tentang harga mobil tersebut di pasaran. Sebelum mengetahui harga Toyota Avanza Luxury, Anda perlu tahu bahwa Toyota Avanza tak hanya memberikan satu pilihan mobil untuk para pecintanya. Akan tetapi, produsen mobil sejuta umat ini menawarkan enam varian mobil agar konsumen mudah menentukan pilihannya. Seperti biasa, setiap mobil dipatok dengan harga yang berbeda. Hanya saja, harga mobil terbaru Avanza ini dibandrol dengan harga mulai 184,6 juta sampai 209,7 juta rupiah saja. Cukup ekonomis untuk mobil dengan kualitas super bukan?

No comments:

Post a Comment