Monday, August 4, 2014

Honda CR-Z Mugen RZ

Spesifikasi Dari Mobil Mewah Terbatas, Honda CR-Z Mugen RZ

Honda CR-Z Mugen RZ merupakan salah satu produk dari Honda yang hanya tercipta dalam jumlah yang terbatas, hanya diproduksi sebanyak 300 unit untuk dijual di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia ternyata hanya terdapat 1 unit mobil saja, Honda pun telah memberikan izin agar dapat dites di Indonesia. Menurut beberapa pendapat, mobil ini akan menjadi buronan kolektor mobil kelak. Mobil Sport dari Honda ini menggunakan konsep Hybrid sehingga memang nyaman untuk digunakan. Mobil ini memiliki tampilan yang sangat menawan dan mempesona.

Honda CR-Z Mugen RZ
Honda CR-Z Mugen RZ.

Dengan desain yang telah disematkan dalam mobil ini, mobil Honda CR-Z Mugen RZ tampak seperti mobil berkelas dan mewah. Siapapun yang melihat atau mencoba mobil ini tentu saja akan terpesona karena kemewahannya. Begitu pula bagi Anda, jika Anda melihatnya secara langsung, maka Anda akan terus memandangnya karena pemandangannya terlalu bagus untuk dilepaskan. Serat karbon yang digunakan pada balutan material mobil ini membuat kesan sporty semakin terdukung dan terlihat sangat elegan. Di seluruh bagian body dari mobil ini dipenuhi dengan material yang sangat berkelas.

Material yang digunakan untuk mobil ini juga mampu membuat mobil ini memiliki berat yang lebih ringan, walaupun ringan ternyata mobil ini memiliki body yang kuat bahkan lebih kuat dibandingkan dengan baja. Ditambah lagi dengan ban yang digunakan, terlihat sangat menawan dan terlihat sporty. Cengkraman pada ban ini yaitu memiliki ukuran 205/45 R17. Mobil ini akan selalu tampak mewah, indah dan berkelas, dari sudut mana saja Anda melihatnya. Bahkan setiap orang yang melihatnya saja akan memiliki keinginan untuk mencoba mobil Honda CR-Z Mugen RZ ini.

Honda CR-Z Mugen RZ engine
Honda CR-Z Mugen RZ - engine.

Mengenai tampilan mobil ini, mobil mewah ini memang didesain untuk dapat mencerminkan keceriaan. Didukung pula dengan penggunaan wara Azul blue yang tampak keren dan menawan. Anda akan semakin terpesona dengan mobil ini jika mengetahui spesifikasinya lebih lanjut. Mobil ini menggunakan mesin yang berkapasitas hingga 1.496 cc hybrid, didukung pula dengan adanya supercharger yang akan membuat mobil ini semakin bertenaga. Dengan adanya supercharger ini, mobil Honda CR-Z Mugen RZ akan berasa selalu bertenaga walau hanya berjalan di putaran yang tidak tinggi. Selain itu, mobil ini juga dapat menghasilkan tenaga mencapai 156 dk.

Mesin dari mobil mewah ini bahkan mampu berakselerasi kecepatan dari 0 km/jam menjadi 100 km/jam hanya dalam waktu yang singkat yaitu 8,3 detik. Mobil mewah ini merupakan mobil yang memakan bahan bakar rendah atau irit penggunaan bahan bakar. Jika digunakan di daerah perkotaan, mobil Honda CR-Z Mugen RZ ini mampu menempuh jarak sekitar 14,5 km/liter, tetapi jika digunakan di jalan tol yaitu sekitar 21 km/liter. Mobil ini memang didesain khusus untuk Anda yang ingin memiliki mobil irit dan ramah lingkungan. Karena pada dasarnya mobil ini hanya dijual di Jepang, pengaturan MID pada mobil ini juga masih menggunakan bahasa Jepang. Mobil ini juga disertai dengan emblem penanda yang berada di bagian bawah dari dashboardnya, dengan begitu mobil ini tampak terlihat elegan dan mewah.

Gambar Honda CR-Z Mugen RZ


Honda CR-Z Mugen RZ interior dashboard
Honda CR-Z Mugen RZ - interior dashboard.

Velg Rem Honda CR-Z Mugen RZ
Honda CR-Z Mugen RZ - disk brake.

Gambar Honda CR-Z Mugen RZ Racing
Gambar Honda CR-Z Mugen RZ - racing.

Gambar Honda CR-Z Mugen RZ rear
Gambar Honda CR-Z Mugen RZ - bagian belakang.

Foto Honda CR-Z Mugen RZ
Foto Honda CR-Z Mugen RZ.


Harga Honda CR-Z Mugen RZ

Mobil ini memang lebih cocok untuk digunakan anak muda, bukan untuk keluarga yang memiliki anak-anak karena bangku belakangnya tidak terlalu besar. Tetapi secara keseluruhan, mobil limited Honda CR-Z Mugen RZ ini merupakan mobil mewah yang sangat luar biasa, harganya mencapai 497 juta rupiah. Kalau ingin mobil Honda lainnya yang jauh lebih murah, ada Honda Brio Satya yang bisa jadi pilihan.

No comments:

Post a Comment