Thursday, August 7, 2014

Nissan 370Z GT Edition

Spesifikasi Nissan 370Z GT Edition: Mobil Canggih 1000 Fitur

Mobil canggih turunan Z series ini muncul sebagai peringatan atas 40 tahun berdirinya 240Z, yang merupakan nenek moyang dari mobil Z original. Setelah malang melintang di dunia balap GT, Nissan pun memperkenalkan Nissan 370Z GT Edition yang turut merayakan kesuksesan Nissan di kancah mobil GT. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang unik dan menarik, mobil ini didesain secara sleek dan futuristik yang sesuai bagi para penggemar otomotif. Mobil terbaru besutan Nissan ini memang memprioritaskan kenyamanan pada saat berkendara, dimana ia memiliki stabilitas yang sangat baik. Tak hanya itu, ia pun memiliki kemampuan handling yang cukup baik bahkan bagi para pemula yang pertama kali mencoba mobil ini.

Nissan 370Z GT Edition

Memiliki tipe mesin MULTI POINT F/J berukuran 3.7L, mesin ini dipercaya sanggup membawa performa Nissan 370Z GT Edition dengan maksimal. Terlebih lagi, mobil ini memiliki kekuatan maksimum 245 kw pada 7000rpm, sungguh sebuah kekuatan luar biasa yang dapat menunjang performa mobil ini dengan lebih baik. Tak hanya itu, mobil berbobot 165 kg ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, baik fitur standar maupun fitur opsional. Berikut ini merupakan penjabaran dari fitur-fitur canggih yang ditawarkan Nissan 370Z GT Edition.
Dari segi kenyamanan, mobil ini memberikan beberapa benefit yang cukup menyenangkan. Ia memiliki pengatur udara secara otomatis heated front seats, hingga power front seats. Di level kontrol dan handling mobil, Nissan GT Edition ini dilengkapi dengan teknologi 19 Inch Alloy Wheels, Electronic Brake Force Distribution. Pada segi hiburan, mobil ini dapat menjadi sahabat yang menyenangkan, karena ia memiliki radio CD yang dilengkapi dengan 8 speakers. Baik video maupun musik, tentunya dapat tersaji dengan kualitas tinggi dan menjadi hiburan bagi si pengendara Nissan 370Z GT Edition.
Pada tataran fitur opsional, mobil cantik ini memiliki 3 pilihan warna, yaitu Pearl White, Black Rose, dan Kuro Metallic Black. Bagian interiornya pun tak perlu ditanyakan lagi. Jelas, pada mobil semacam ini, interior berbahan kulit bisa dibilang sebagai barang wajib. Nyaman dan elegan, tentu menjadi prioritas utama Nissan 370Z GT Edition untuk menampilkan citra yang lebih baik. Spotlight benefit pada mobil ini pun dapat kita lihat pada bagian system safety dan security, yang disusun dan didesain sedemikian rupa oleh Nissan.
Untuk safety para pengendara, Nissan 370Z GT Edition memberikan serangkaian fasilitas seperti Dual Airbag Package, Anti-lock braking, serta Head airbags. Fasilitas ini dapat membantu para pengendara untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Di level security, mobil ini memberikan fitur Central Locking Remote Control serta Engine Immobilizer. Mobil ini pun dibuat agar anti-slip, yang dapat dibuktikan dengan menggunakan fasilitas Limited Slip Differential.

Harga Nissan 370Z GT Edition

Di pasar Indonesia, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 500jutaan, atau 35.000 Poundsterling. Meskipun harganya terbilang mahal, namun sangat sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Apalagi, Nissan 370Z GT Edition ini memang tergolong mobil mewah. Lihat saja fasilitas yang menjadi favorit para eksekutif pengguna mobil sport canggih ini, yaitu banyaknya fasilitas yang dapat dilakukan oleh driver. Misalnya saja, Cruise Control, Leather Steering Wheel, Multi-Function Steering Wheel, Koneksi Handphone, serta Power Steering. Banyak orang yang menganggap mobil yang hanya bermuatan dua orang ini lebih efisien dibandingkan golongan mobil sport dan mobil mewah saingannya.

No comments:

Post a Comment