Sunday, August 10, 2014

Rolls-Royce Wraith

Rolls-Royce Wraith Sambangi Indonesia

Rolls-Royce Wraith kini telah menyambangi pasar mobil mewah di Indonesia. Hadirnya Wraith menambah referensi daftar mobil mewah bagi para pecinta mobil super mahal. Wraith merupakan salah satu seri dari Rolls-Royce yang ikut hadir menyemarakkan penjualan mobil mewah. Bagi yang pernah melihat review Rolls-Royce Phantom 2, versi wraith merupakan sedan mewah yang harganya masih di bawah phantom. Seperti apa tampilannya, pasti Anda sudah penasaran. Bagi pecinta mobil mewah keluaran Inggris ini, Anda pasti langsung tertarik untuk memilikinya. Sebab mobil ini mempunyai nilai seni tinggi dibalik harganya yang super mahal.

Rolls-Royce Wraith

Desain mewah dan bernilai seni tinggi melekat pada wraith, baik dari tampilan interior maupun eksteriornya. Kita tahu, banyak kalangan pengusaha kaya, pengacara kondang, politikus terkenal mereka gemar mengoleksi sedan mewah ini. Rolls-Royce Wraith akan menjadi magnet perhatian baru oleh kalangan milyader di Indonesia. Mereka tidak melihat harganya yang mahal, tapi mereka menunjukkan keberhasilan finansialnya dengan memiliki sedan berharga milyaran tersebut. Buktinya Rolls-Royce yang sudah pernah beredar sebelumnya pada saat-saat tertentu terlihat melintasi jalanan ibu kota. Sebentar lagi Wraith juga pasti akan melintas di jalanan ibu kota dan kota lainnya.

Tampilan eksklusif dan mewah bukan menjadi ciri utama pabrikan asal Inggris tersebut. Tenaga yang dihasilkan dari mesin berkapasitas CC besar juga menjadi ciri khas mobil Rolls-Royce. Tidak terkecuali Rolls Royce Wraith yang mempunyai, bukan cuma mewah tapi kecepatan lajunya tidak bisa dianggap remeh. Meskipun wajahnya eksklusif, kecepatan larinya adalah kualitas sporty. Maka bagi Anda eksekutif muda akan semakin sempurna penampilan Anda dengan mengendarai mobil ini. Performa elegan segaris lurus dengan lifestyle mobil mewah dari Rolls-Royce.

Pihak pemasaran area Indonesia yang dipercayai untuk menjual Wraith mengklaim mempunyai keistimewaan. Ada beberapa titik yang menjadi keistimewaan wraith dari Rolls-Royce. Program Bespoke menjadi daya tarik tersendiri bagi penjualan Rolls-Royce Wraith. Layanan program Bespoke memberikan pilihan kepada calon pembeli memilih mobil yang sesuai dengan karakter pemiliknya. Maka konsumen yang membeli mobil ini pasti mempunyai perbedaan dengan wraith lainnya. Sehingga, mobil Anda akan mudah dikenali berdasarkan tampilan karakter berkat program Bespoke.

Rolls-Royce Wraith didesain dengan menggunakan 2 pintu yang bergaya mewah dan eksklusif. Ukuran mobil ini lebih pendek dibanding keluaran Rolls-Royce lainnya. Tetapi ini menjadi lebih mengesankan dengan balutan warna, seperti pada wraith yang mempunyai warna hitam dengan paduan putih pada bagian kap nya. Pada bagian depan tampak gambot, sedangkan pada bagian belakang lebih merendah layaknya tampilan sedan sport. Ini merupakan perpaduan desain yang unik. Menyatukan dua aliran, yaitu mewah berpadu dengan aroma sedan sport. Ini menjadi mobil yang berbeda dari sedan lainnya dan layak untuk Anda miliki.

Urusan performa, mobil ini menjadi pencetak rekor produk Rolls-Royce lainnya. Sebab produk ini menjadi mobil tercepat untuk keluarga Rolls-Royce. Sedan mewah Rolls-Royce Wraith mampu melaju dari jarak 0-100 km cukup dengan waktu tempuh 4,5 detik. Sangat kencang bukan?

Harga Rolls-Royce Wraith

Kami merekomendasikan untuk memiliki mobil ini, terutama pengusaha sukses dan milyader lainnya. Lengkapi kesuksesan Anda dengan mengendarai sedan mewah buatan negeri ratu Elisabeth ini. Harga yang di banderol dari Rolls Royce Wraith terbaru sekitar 10 milyar rupiah. Ini merupakan harga yang lebih murah dibanding keluaran pendahulunya seperti Rolls-Royce Phantom dan lainnya. Sekian ulasan review dari produk Rolls-Royce terbaru. Nantikan review dan ulasan kami lainnya seputar otomotif khusus untuk Anda semua.

No comments:

Post a Comment