Sunday, August 3, 2014

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya, Mobil Idaman Anda dan Keluarga

Honda Brio Satya, mobil yang dikeluarkan oleh Honda ini memiliki karisma yang sangat luar biasa. Mobil ini bahkan menjadi mobil favorit di India, bahkan sampai mengalahkan mobil Honda Jazz. Di India, mobil Honda Jazz bahkan sudah tidak dipromosikan lagi karena masyarakat India lebih memilih mobil Brio Satria. Mobil yang satu ini memang memiliki pesona yang sangat luar biasa, desain yang dituangkan juga sangat sempurna. Mobil ini mampu memanjakan setiap orang yang menggunakannya. Mobil ini Brio Satria ini cocok digunakan di segala area, baik di pedesaan ataupun di perkotaan.

Honda Brio Satya
Honda Brio Satya

Mobil Honda Brio Satya dilengkapi dengan mesin 1,2 L atau yang lebih tepat yaitu 1198 cc. Mobil ini memiliki peringkat penjualan yang sangat baik di India, hadirnya regulasi LCGC membuat mobil ini menjadi mobil favorit. Tentu saja kehadiran mobil mewah ini di Indonesia juga disambut meriah oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini bahkan memiliki tanggapan yang sangat banyak dan tanggapannya tentu saja berupa tanggapan positif dari berbagai pihak. Mobil Brio Satria ini siap bersaing dengan mobil LGCC (Low Biaya Green Car) dari vendor lainnya.

Mesin 1,2 L yang disematkan dalam mobil ini juga dilengkapi dengan i-VTEC 4 silinder yang juga telah diberi injeksi. Mobil Honda Brio Satya ini memiliki kinerja daya yang sangat bagus, optimalnya mencapai 88 PS pada 6000 rpm. Selain itu, mobil ini juga memiliki torsi optimal yang dapat diperoleh yaitu 109 Nm dengan kecepatan 4500 rpm. Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang ingin selalu tampil elegan dengan mobil mewah. Mobil yang berukuran mini cocok untuk digunakan di segala aktivitas.

Tak hanya itu, Honda Brio Satya juga memiliki transmisi 5 percepatan sehingga semakin memudahkan Anda dalam mengatur percepatannya setiap saat. Mobil ini tentu saja berbeda dengan mobil Honda Brio 1,3 L, saat melihat mobil ini Anda pasti akan menyukai desain dari mobil ini. Mobil mewah ini memang pantas menjadi favorit, selain karena memiliki banyak keunggulan mobil ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Mobil ini memang secara khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki mobil bagus dengan harga terjangkau.

Persaingan industri saat ini memang sangat ketat, mobil ini didesain untuk memenuhi persaingan tersebut. Mobil ini memang terlihat kecil ataupun mini, tetapi jangan salah jika Anda sudah masuk didalamnya, maka rasa lega akan Anda rasakan. Mobil Honda Brio Satya ini mampu memuat penumpang sebanyak 5 orang dengan sangat lega tanpa berdesakan. Kepopuleran mobil ini bukan hanya di India saja, tetapi sudah mendunia. Mobil ini juga dapat menghemat bahan bakar, cocok untuk Anda yang ingin memiliki mobil irit BBM. Walaupun Anda gunakan setiap hari untuk kebutuhan Anda, mobil ini tidak akan menghabiskan banyak bahan bakar.

Mobil ini hadir dengan ruang dalam mobil yang cukup luas yaitu panjang 3610 m, tinggi 1500 mm dan lebarnya 1680 mm. Mobil ini juga semakin tangguh lagi dengan adanya dual SRS air bag, Seatbelt tipe pretensioner dan G Con. Adanya force limiter pada mobil ini juga membuat kondisi mobil semakin nyaman dan Anda akan merasa betah berada didalam mobil.

Gambar Foto Honda Brio Satya


Foto Honda Brio Satya
Foto Honda Brio Satya Silver

Foto Mobil Honda Brio Satya warna merah
Foto Mobil Honda Brio Satya - warna merah

Gambar Honda Brio Satya bagian belakang
Gambar Honda Brio Satya - bagian belakang.

Harga Honda Brio Satya

Mengenai harga, mobil ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 106 juta sampai 117 juta. Sekian yang dapat disampaikan mengenai spesifikasi dari salah satu mobil dari Honda, semoga dapat bermanfaat. Honda Brio Satya, mobil tepat untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

No comments:

Post a Comment