Sunday, August 10, 2014

Suzuki Gixxer 150

Suzuki Gixxer 150 Motor Sporty Suzuki Terbaru 2014

Suzuki kembali meluncurkan motor sporty yang tangguh yaitu Suzuki Gixxer 150. Motor sporty tersebut akan diluncurkan pada bulan Juni 2014. Tentunya ini merupakan motor keluaran terbaru dari Suzuki yang handal. Motor tersebut merupakan sebuah motor yang merupakan perkembangan dari motor Suzuki GSR-X. Motor dengan kapasitas mesin 150 cc ini akan ikut meramaikan motor sporty pada tahun 2014. Kapasitas mesin tersebut memang tidak terlalu besar. Namun, kemampuan mesinnya tidak dapat diragukan lagi ketangguhannya. Suzuki keluaran baru tersebut akan membuat Suzuki semakin Berjaya dipasaran.

Gambar Suzuki Gixxer 150
Gambar Suzuki Gixxer 150

Suzuki Gixxer 150 menggunakan silinder SHOC yang memiliki banyak kelebihan. SHOC merupakan kepanjangan dari Single Over Head Camshaft. Silinder tipe ini memiliki sepasang over-head. Dengan begitu, mesin ini terdiri dari dua klep. Masing-masing klep memiliki fungsi yang berbeda-beda. Satu klep berfungsi mengatur masuknya bahan bakar pada mesin. Sedangkan satu klep lagi berfungsi untuk pengeluaran gas sisa pembakaran bahan bakar. Putaran silinder SHOC lebih baik dibandingkan dengan DHOC. Selain itu, kemampuannya memutar mesin juga lebih ringan.

Suzuki Gixxer 150 akan sangat ramah terhadap lingkungan karena pengeluaran asap sisa pembakaran yang tidak berlebihan. Pada Suzuki Gixxer tersebut menggunakan karburator dengan kekuatan mencapai 13,8 HP. Karburator sendiri memiliki fungsi untuk memasukkan bahan bakar pada motor kepada mesin pada motor. Semakin besar tenaga yang diberikan oleh karburator, maka akan semakin cepat bahan bakar masuk ke dalam mesin. Oleh sebab itu, mesin pada motor akan memiliki tenaga yang besar saat digunakan. Ternyata pada motor ini juga menggunakan garpu teleskopik yang berada pada bagian depan. Dengan adanya garpu teleskopik akan membuat Anda terhindar dari kejutan saat sedang berkendara pada jalanan yang rusak.

Suzuki Gixxer 150 menggunakan rem cakram pada bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan drum. Penggunaan rem cakram akan membuat keamanan Anda dalam berkendara semakin terjamin. Apalagi jika Anda berkendara ketika musim hujan, pastinya rem akan licin jika terkena air. Akan tetapi, teknologi rem cakram ini akan membuat rem tidak terasa licin saat hujan. Dalam motor pasti terdapat spidometer untuk mengetahui kecepatan dari motor yang digunakan. Penggunaan spidometer digital ini dapat mempermudah Anda dalam membaca kecepatan karena spidometer akan membaca kecepatan yang akan diaplikasikan dalam bentuk angka.

Suzuki Gixxer 150 menggunakan teknologi Eco Performance. Teknologi ini akan memberikan manfaat yang besar pada motor Anda. Teknologi tersebut akan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Namun, meskipun bahan bakar yang digunakan hemat tetap saja performa motor tangguh dan kuat. Bahkan, teknologi tersebut merupakan salah teknologi yang diterapkan pada motor para pembalap international. Masalah rangka dan desain motor tidak perlu diragukan lagi. Tidak tanggung-tanggung, desain dan juga kerangkanya dibuat dan desain oleh insinyur yang sudah handal.

Harga Motor Sport Suzuki Gixxer 150

Harga Suzuki Gixxer 150 ini memang belum jelas akan di lempar dengan harga berapa. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, bahwa harga motor tersebut kurang lebih 16-17 juta rupiah. Harga tersebut memang cukup murah untuk kelas motor sport seperti ini. Penawaran harga yang murah tidak membuat kualitas mesin menjadi menurun. Suzuki tetap memberikan kualitas mesin yang unggul. Dengan begitu, kendaraan ini mampu bersaing dengan produsen motor lainnya yang meluncurkan motor sport. Spesifikasi yang baik dan harganya yang murah akan membuat konsumen merasa takjub dan ingin memilikinya.

No comments:

Post a Comment