Monday, August 11, 2014

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014 Limited Edition

Motor gede bergaya sport memang menjadi impian bagi banyak orang, termasuk Moge yang dikeluarkan oleh Suzuki, yaitu Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014. Suzuki GSX-R dapat dimasukkan pada kategori motor CBR atau YZF-R pada Honda. Sebetulnya, Suzuki GSX-R750 ini sudah pernah diluncurkan pada tahun 2013. Namun, pada tahun 2014, motor gede tersebut dikeluarkan kembali dengan penambahan spesifikasi dan tampilan yang cukup berbeda. Tentunya dengan teknologi yang telah disempurnakan, tampilan pun pasti lebih baik daripada generasi sebelumnya. Ketika Anda melihatnya, pasti akan sangat tertarik dengan kegagahan motor gede yang satu ini.

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014 tersedia dengan warna merah/hitam. Suzuki GSX-R750 Yoshimura ditaburi oleh Yoshimura Accessory Pack dan menggunakan beberapa aksesori asli dari Suzuki. Komponen yang diberikan Yoshimura Accessory Pack yaitu merupakan sebuah knalpot yang memiliki performa R11. Tidak hanya itu, masih banyak aksesoris lainnya yang diberikan misalnya baut (plug) oil filter bronze-alloy dan masih banyak lagi aksesoris lainnya. Sedangkan aksesori dari Suzuki berupa penutup ekor (tail cover), layar gelembung ganda, serta pelindung tangki.

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014 menggunakan 4 tak yang akan ramah terhadap lingkungan. Dengan begitu, Anda dapat tetap mengendarai motor kesayangan Ada tanpa membuat lingkungan menjadi tercemar dengan apa yang dilakukan. Mesin 4 tak juga sangat didukung dengan teknologi DHOC yang akan membuat bahan bakar semakin irit dan juga suara mesin yang tidak akan membuat Anda bising. Jadi, Moge ini selain tidak akan mengakibatkan pencemaran udara juga tidak akan mengakibatkan pencemaran berupa suara. Sangat nyaman bukan untuk digunakan.

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014 ini berkapasitas mesin 750 cc. Dengan kapasitas tersebut, pastinya Anda dapat membayangkan betapa dahsyatnya kecepatan yang dihasilkan. Dengan kecepatan itu, maka impian Anda menjadi seorang pembalap dapat tercapai dengan motor yang tangguh. Berat dari motor ini kurang lebih 190 Kg. Bobot motor tersebut sangat ideal dan tidak terlalu berat untuk kelas Moge. Selain beratnya yang cocok, kekuatan pada motor dapat mencapai 145 bhp. Kekuatan yang besar akan menghasilkan sebuah kekuatan yang sangat dahsyat. Apalagi torsi maksimal hingga 86,8 Nm. Pastinya akan semakin membuat ketangguhan dari Moge tersebut.

Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014 memiliki kapasitas tangki mencapai 17 liter. Ini merupakan kapasitas yang besar untuk kelas motor Moge. Bentuk tangki yang besar pada bagian depan akan menambah keperkasaan dari motor tersebut. Meskipun letak tangki berada di depan, namun tidak akan mengganggu kenyamanan Anda saat berkendara. Desainnya yang elegan, modern, dan juga tangguh akan memikat semua orang yang melihatnya. Apalagi jika Anda mengetahui bahwa motor gede tersebut hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja di dunia. Pastinya bagi Anda yang memiliki uang dan menyukai barang limited edition akan sangat berminat membelinya.

Harga Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition


Harga motor Suzuki GSX-R750 Yoshimura Edition 2014 yang hanya terdapat 100 unit di dunia ini dijual dengan harga kurang lebih sekitar Rp 201.700.000. Namun, berhubung motor gede ini hanya diproduksi di luar negeri, maka biaya pembelian pastinya lebih dari harga tersebut. Apalagi jika Anda membeli motor ini, Anda harus membayar pajak yang besar. Namun, itu pasti tidak menjadi alasan Anda untuk dapat memiliki motor sporty yang tangguh dan modern tersebut. Miliki motor gede yang tangguh dan sporty ini sebelum kehabisan. Lihat juga Suzuki GSR 750 SE.

No comments:

Post a Comment