Tuesday, August 5, 2014

Kawasaki Ninja RR Mono

Beginilah Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru

Kawasaki Ninja RR Mono adalah salah satu produk andalan Kawasaki di Indonesia. Produk ini masuk dalam jajaran motor sport yang paling diminati di pasaran. Ada banyak hal yang membuat produk ini diminati. Salah satu hal yang membuat produk ini diminati adalah dari segi desain dimana produk ini memiliki desain yang sangat elegan. Desain tersebut sangat sporty dan akan membuat banyak orang menjadi tergoda. Pihak Kawasaki memang sengaja membuat desain sporty agar banyak orang yang membeli produk ini.

Gambar Motor Kawasaki Ninja RR Mono
Gambar Motor Kawasaki Ninja RR Mono

Kawasaki Ninja RR Mono memiliki mesin dengan kapasitas mencapai 249 cc. Mesin yang digunakan adalah mesin 4 tak yang menggunakan 4 buah katup sekaligus. Sistem pendingin mesin yang digunakan adalah sistem pendingin liquid. Motor ini memiliki tenaga maksimal 27,8 hp pada saat mesin berputar dengan kecepatan 9700 rpm. Torsi maksimal motor ini adalah 22,7 nm pada saat mesin berputar dengan kecepatan 8200 rpm. Dengan melihat spesifikasi mesin motor ini, maka Anda dapat melihat jika motor ini memiliki mesin yang sangat bertenaga. Mesin yang bertenaga tersebut dapat Anda pacu dengan kecepatan maksimal. Transmisi yang digunakan motor ini adalah transmisi dengan 6 kecepatan. Transmisi tersebut menggunakan sistem terbaru dari Kawasaki yang akan membuat Anda nyaman pada saat memindahkan gigi.

Kawasaki Ninja RR Mono menggunakan bahan bakar bensin ataupun pertamax. Akan tetapi, banyak orang yang lebih suka menggunakan bahan bakar pertamax karena dengan menggunakan bahan bakar jenis ini performa mesin akan maksimal. Motor Kawasaki ini juga memiliki tangki bahan bakar dengan ukuran yang cukup besar mencapai 11 liter. Sebuah sumber menyebutkan jika kecepatan maksimal motor ini adalah 153 km/jam. Motor ini bisa melaju kencang karena memiliki body cukup ringan yaitu 151 Kg. Berat tersebut berselisih jauh dengan pendahulunya yang memiliki berat lebih dari 170 Kg.

Rem yang digunakan Kawasaki Ninja RR Mono adalah rem cakram. Tetapi ada juga varian yang menggunakan rem ABS. Rem ABS memang memiliki kualitas dan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan rem jenis lain. Tetapi jika Anda akan membeli motor ini dengan rem ABS harga yang ditawarkan akan jauh lebih mahal. Anda harus memahami jika rem cakram yang digunakan pada motor ini juga memiliki standar keamanan yang bagus.

Kawasaki Ninja RR Mono memiliki sistem suspensi yang maksimal. Pada suspensi depan jenis suspensi yang digunakan adalah telescopic fork yang memiliki tingkat kenyamanan tinggi. Sedangkan suspensi belakang menggunakan bottom link uni trak swing arm. Dengan menggunakan suspensi tersebut akan membuat motor tetap nyaman walaupun digunakan pada jalan yang tidak rata dan rusak. Pada sistem suspensi tersebut ada sebuah fitur dimana getaran yang dihasilkan karena jalan yang tidak rata menjadi hilang.

Gambar Foto Kawasaki Ninja RR Mono


Kawasaki Ninja RR Mono green
Kawasaki Ninja RR Mono warna hijau

Kawasaki Ninja RR Mono white
Kawasaki Ninja RR Mono - warna putih

Gambar Kawasaki Ninja RR Mono
Gambar Kawasaki Ninja RR Mono

Kawasaki Ninja RR Mono
Kawasaki Ninja RR Mono - warna merah

Foto Kawasaki Ninja RR Mono
Foto Kawasaki Ninja RR Mono

Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono

Sekarang ini banyak orang yang sudah mengakui kehebatan Kawasaki Ninja RR Mono. Itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang sudah membeli produk ini. Harga yang ditawarkan untuk membeli produk ini cukup mahal sekitar 43 juta rupiah. Untuk varian ABS, harga yang ditawarkan jauh lebih mahal mencapai 52 juta rupiah. Anda bisa memilih varian motor sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memang membutuhkan motor dengan rem ABS, maka Anda bisa membeli varian ABS. Sekarang ini Anda tidak akan kesulitan untuk membeli produk ini, itu karena semua dealer Kawasaki sudah memiliki stok motor garang ini.

No comments:

Post a Comment