Tuesday, August 5, 2014

Kawasaki ZX-6R Special Edition

Harga dan Spesifikasi Lengkap 2015 Kawasaki Ninja ZX-6R Special Edition

Kawasaki kembali datang dengan salah satu produk terbaiknya yaitu Kawasaki ZX-6R special edition. Banyak orang yang telah menunggu kedatangan motor sport ini. Produk Kawasaki yang satu ini memiliki desain yang sangat macho. Memang motor sport buatan Kawasaki memiliki desain yang lebih bagus jika dibandingkan dengan model lain. Anda harus memahami jika pada motor spesial edition ini ada beberapa tampilan yang unik dari segi desain. Motor ini dibuat berdasarkan inspirasi yang datang dari motor Kawasaki yang menjadi juara super bike.

Kawasaki Ninja ZX-6R 636 30th Anniversary Edition
Kawasaki Ninja ZX-6R 636 30th Anniversary Edition

Kawasaki Ninja ZX-6R special edition memiliki mesin dengan kapasitas 636 cc. Jenis mesin yang digunakan adalah mesin 4 silinder yang memiliki desain segaris. Mesin tersebut dilengkapi dengan dual fuel injection yang akan membuat performa mesin semakin sempurna. Transmisi yang digunakan adalah transmisi dengan 6 tingkat kecepatan. Apabila Anda menggunakan motor ini pasti Anda merasakan jika motor ini memiliki tenaga yang sangat besar. Anda dapat memacu motor ini dengan kecepatan maksimal. Walaupun memiliki mesin berkapasitas besar motor ini masih hemat akan penggunaan bahan bakar. Pihak Kawasaki berani menjamin jika motor ini memiliki konsumsi bahan bakar paling irit dibandingkan dengan motor yang memiliki kapasitas mesin sejenis.

Kawasaki ZX-6R special edition menggunakan sistem suspensi yang sangat baik. Motor ini menggunakan suspensi dengan ukuran 41 mm showa SFF-BP. Ada juga stepless compresion serta rebound damping yang akan membuat performa motor semakin nyaman. Suspensi belakang yang digunakan adalah bottom uni trak yang sudah memiliki sistem pengatur redaman yang baik. Anda akan merasakan jika motor ini memiliki suspensi yang sangat nyaman. Itu dibuktikan dengan kestabilan motor ini walaupun digunakan pada jalan yang memiliki kontur tidak rata.

Ada dua buah sistem pengereman yang dimiliki Kawasaki ZX-6R special edition. Sistem pengereman yang pertama adalah sistem rem cakram standar dan yang kedua adalah rem ABS. Sekarang ini banyak orang yang lebih suka dengan rem ABS karena memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi. Sistem rem ABS memang dibuat dengan standar keamanan yang sangat tinggi. Tetapi harga varian motor yang menggunakan rem ABS lebih mahal dibandingkan dengan varian rem cakram standar. Walaupun memiliki standar tidak sebaik ABS, rem cakram standar yang digunakan pada motor Kawasaki ini juga sudah memiliki tingkat keamanan yang baik. Pada motor Kawasaki yang satu ini cakram yang digunakan pada bagian depan memiliki ukuran 310 mm dan pada bagian belakang menggunakan cakram dengan ukuran 220 mm.

Gambar Kawasaki ZX-6R Special Edition


Kawasaki ZX-6R Special Edition
Kawasaki ZX-6R Special Edition
Lihat juga Kawasaki Ninja RR Mono.
Gambar Kawasaki ZX-6R 636 Special Edition

Kawasaki ZX-6R special edition sangat nyaman jika dipacu dengan kecepatan maksimal. Motor ini tetap stabil pada waktu dipacu dengan kecepatan tinggi karena memiliki desain body yang sangat aerodinamis. Pada saat dipacu dengan kecepatan tinggi mesin motor ini juga akan tetap stabil karena sistem pendingin mesin yang digunakan sangat sempurna dan membuat performa semakin terjaga.

Harga Kawasaki ZX-6R Special Edition

Apabila Anda ingin mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-6R SE maka Anda harus memesan terlebih dahulu. Itu karena motor ini tidak dijual pada setiap dealer Kawasaki. Anda juga harus merogoh kocek yang dalam jika akan membeli motor ini. Untuk varian rem cakram standar harga yang ditawarkan mencapai 213 juta rupiah. Sedangkan varian rem ABS ditawarkan dengan harga lebih mahal sekitar 225 juta rupiah. Segera miliki motor yang canggih dan bertenaga ini karena dengan menggunakan motor ini Anda akan semakin terlihat macho.

No comments:

Post a Comment