Monday, August 4, 2014

Hyundai Tucson

Melihat Lebih Dalam Spesifikasi Dan Harga Hyundai Tucson Terbaru

Anda pasti sudah tidak asing dengan Hyundai. Pabrikan otomotif asal Korea ini memang memiliki banyak produk dengan kualitas tinggi. Sekarang ini banyak sekali produk Hyundai yang dijual di Indonesia. Salah satu produk andalan Hyundai di Indonesia adalah Hyundai Tucson. Produk yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan produk Hyundai yang lain. Desain mobil sangat kokoh dan juga elegan. Pihak Hyundai memang sengaja mendesain mobil ini menjadi terlihat kokoh dan kuat karena segmen penjualan yang dituju adalah para eksekutif muda yang ingin terlihat berbeda dengan yang lain. Mobil ini juga memiliki ukuran yang cukup besar. Dengan ukuran yang dimiliki, mobil ini sangat cocok digunakan untuk keluarga Indonesia yang umumnya memiliki keluarga besar.

Gambar Hyundai Tucson
Gambar Hyundai Tucson 

Spesifikasi Hyundai Tucson

Mobil Hyundai Tucson dilengkapi dengan mesin 1988 cc. Jenis mesin yang digunakan adalah 2.0 Theta MPi. Jumlah silinder yang ada dalam mesin adalah 4 buah dan dilengkapi dengan katup yang berjumlah 16. Tenaga maksimal mobil Hyundai ini adalah 166 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 6200 rpm. Torsi maksimal mobil ini mencapai 20.1 pada saat mesin berputar pada kecepatan 4300 rpm. Melihat spesifikasi mesin yang dimiliki, maka Anda pasti sudah melihat jika mobil ini memiliki mesin yang sangat bertenaga. Dengan mesin yang bertenaga membuat mobil ini dapat digunakan dengan nyaman pada semua medan jalanan yang ada di Indonesia.

Hyundai Tucson menggunakan bahan bakar utama bensin. Kapasitas tangki mobil ini cukup besar mencapai 55 liter. Walaupun memiliki mesin dengan kapasitas yang besar, namun mobil ini tetap hemat bahan bakar. Pihak Hyundai berani menjamin jika konsumsi bahan bakar mobil ini sangat rendah jika dibandingkan dengan mobil lain yang memiliki mesin sejenis. Karena hemat bahan bakar tidak salah jika mobil ini masuk dalam produk Hyundai terlaris di pasaran Indonesia.

Sistem suspensi yang digunakan Hyundai Tucson adalah shifttronic FWD yang membuat mobil terasa nyaman walaupun sedang menempuh perjalanan di jalan yang tidak rata. Pada sistem suspensi ini terdapat sebuah fitur baru dari Hyundai yang membuat getaran tidak terasa. Hyundai Tucson menggunakan transmisi otomatis 6 kecepatan. Dengan menggunakan transmisi tersebut, Anda akan merasa sangat nyaman. Perpindahan gigi pada mobil ini terasa sangat lembut dan tidak akan membuat pengendara menjadi sibuk.

Sistem rem yang digunakan pada Hyundai Tucson adalah rem cakram. Dengan adanya rem cakram ini akan membuat pengereman semakin sempurna. Sistem rem yang digunakan memang memiliki standar keamanan yang sangat tinggi. Bahkan sistem rem tersebut bisa mendeteksi jika ada masalah pada komponen rem. Banyak orang yang memilih mobil ini karena mobil ini memiliki sistem keamanan yang baik.

Gambar Foto Hyundai Tucson


Foto Hyundai Tucson
Foto Hyundai Tucson

Hyundai Tucson Terbaru
Hyundai Tucson Terbaru

Gambar Hyundai Tucson rear
Gambar Hyundai Tucson bagian belakang

Foto Hyundai Tucson front
Foto Hyundai Tucson bagian depan.

Pada kabin depan terdapat beberapa airbag yang berfungsi untuk melindungi penumpang jika terjadi kecelakaan ataupun benturan keras. Desain interior Hyundai Tucson juga terkesan mewah dan elegan. Pendingin yang digunakan sangat berkualitas dan akan membuat kabin menjadi nyaman. Ada beberapa fasilitas lain yang dimiliki mobil ini dan itu akan membuat Anda semakin nyaman.


Dashboard Hyundai Tucson
Dashboard Hyundai Tucson.

Harga Hyundai Tucson Terbaru

Apabila Anda akan membeli mobil ini, maka Anda harus menyediakan anggaran yang cukup besar. Itu karena mobil ini dijual dengan harga mencapai 324 juta rupiah. Harga yang mahal tersebut sangat sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang dimiliki Hyundai Tucson. Segera miliki mobil canggih dan mewah buatan Hyundai ini.

No comments:

Post a Comment