Wednesday, August 6, 2014

MP3 Yourban 300 i.e

Piaggio MP3 Yourban 300cc i.e, Si Skuter Roda 3 Yang Canggih dan Inovatif

Inovasi skuter roda 3 terbaru diwujudkan Piaggio, perusahaan distributor Vespa, dalam motor skuter futuristik MP3 Yourban 300 i.e. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, skuter ini tampil karismatik dan meyakinkan di kancah skuter keluaran terbaru yang ada di kelasnya. Ia memiliki jam digital, suhu eksternal tenaga baterai, LCD display hingga indikator parking brake yang sangat fungsional. Dengan berbagai kemudahan yang tersedia dalam kecanggihan layar Yourban, pengendara dapat dengan mudah melakukan berbagai pengecekan saat berkendara, seperti pengecekan bensin dan speedometer.

Gambar Piaggio MP3 Yourban 300cc
Gambar Piaggio MP3 Yourban 300cc

Motor skuter yang sporty ini didesain unik dan menarik, dengan berbagai kemudahan yang bisa didapatkan dari desain apik ini. Bermodalkan mesin 300cc, motor MP3 Yourban 300 i.e ini nyatanya sangat ringan, mudah untuk bermanuver yang memudahkan parkir, hingga didesain untuk melewati jalanan sempit serta kemacetan. Dengan mesin berukuran 22,4 hp, mesin ini jelas lebih besar dan mumpuni dibandingkan dengan pendahulunya, LT Yourban, hanya yang berukuran 15 hp di kelas 125cc. Apalagi, motor skuter ini dilengkapi dengan 4 buah mesin dan 4 buah katup di tempat yang berbeda.

Pada desain motor curvy MP3 Yourban 300 i.e, 4 buah lampu LED dipasang di bagian depan. Kenyamanan menjadi prioritas pada motor Yourban ini, dimana kursi yang lebar atau sebesar 780 mm, memungkinkan seseorang bahkan dengan tinggi hingga 1,7 m dapat duduk di atasnya hingga kaki menyentuh tanah. Kecanggihan lain yang ditawarkan Yourban 300 i.e adalah display yang agak kebiruan di malam hari, sehingga pengendara dapat melihat informasi pada motor skuternya dengan jelas. Disaat kita mengendarai motor skuter MP3 Yourban 300 i.e, secara otomatis kita akan berada pada posisi duduk yang normal dan strategis dibandingkan dengan motor skuter lain, yaitu sekitar 90 derajat pada posisi kaki.

Motor skuter cantik MP3 Yourban 300 i.e dibuat dengan roda ganda dibagian depan dan 1 roda di bagian belakang. Roda-roda ini berukuran kurang lebih 13 inchi, serta roda bagian belakang yang berukuran 14 inchi. Motor skuter ini sanggup berjalan dengan kecepatan maksimal 160 kph. Saat mengendarai motor skuter antik ini, dengan mudah pengendara akan menembus kecepatan 100 hingga 110 kph di jalanan yang datar. Hal ini tentunya berbeda dengan jalanan yang naik turun seperti perbukitan maupun jalanan yang tidak rata.

Untuk memenuhi selera pasar, motor skuter MP3 Yourban 300 i.e memberi 2 pilihan warna pada konsumennya. Yang pertama, Grigio Titanio Opacco, atau abu-abu matt, dan Bianco Luna atau putih. Kompartemen pada motor pun tidak dapat dilupakan, sementara Yourban memberi ruang kompartemen yang sangat besar, yang cukup untuk 2 helm sekaligus, baik helm full face maupun helm full face. Disaat motor ini diam, pengendara tidak perlu repot-repot untuk menurunkan kaki karena stabilitas dan keseimbangan motor ini sangat bagus.

Foto Gambar Skuter Piaggio MP3 Yourban 300 i.e


MP3 Yourban 300 i.e test ride picture
MP3 Yourban 300 i.e test ride.

Skuter roda 3 - MP3 Yourban 300 i.e.
Skuter roda 3 - MP3 Yourban 300 i.e.

Foto Piaggio MP3 Yourban 300 i.e
Foto Piaggio MP3 Yourban 300 i.e

New Piaggio MP3 300 Yourban LT 300cc
New Piaggio MP3 300 Yourban LT 300cc.

Harga Scooter Roda Tiga Piaggio MP3 Yourban 300 i.e

Para pengendara tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menjalankan Piaggio MP3 Yourban 300cc ini. Pasalnya, hanya dengan sedikit gas saja, motor skuter ini sudah bisa berjalan. Hebatnya lagi, motor dengan ban yang luas dan lebar ini memungkinkan pengendara untuk mengunci motor disaat motor ini berada pada posisi tegak. Dibuat di Italy, MP3 Yourban 300 i.e memiliki performa selayaknya motor 400cc, padahal motor ini hanya berada di kelas 300cc. Tentu saja, hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi motor yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 juta di Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment