Monday, August 11, 2014

Suzuki GSR750 SE 2014

Suzuki GSR750 SE 2014 Motor Gede Dengan Body Berotot

Apakah Anda merupakan penggila Moge atau motor gede? Jika ya, mungkin Anda perlu melihat Suzuki GSR750 SE 2014. Moge ini memiliki body yang sangat mengagumkan. Pada tahun 2014 ini Suzuki GSR 750 resmi diluncurkan. Motor gede ini merupakan satu Moge dari Suzuki yang masuk ke Indonesia tahun 2014. Selain itu, Moge yang tangguh ini memiliki gaya stylish, modern, dan juga lebih elegan. Jika Anda akan membeli Moge ini, Anda dapat memiliki Moge ini dengan dua pilihan warna, yaitu warna Vigor Blue dan juga Mystis Silver Metalic. Ke dua warna tersebut membuat Moge menjadi lebih terlihat gagah dan tangguh.

Suzuki GSR750 SE 2014

Suzuki GSR750 SE 2014 ini menggunakan sokbreker pada bagian depan. Warna dari sokbreker ini yaitu warna titanium-gold yang akan membuat motor terlihat lebih mewah dan juga mahal. Sistem keamanan pada Moge ini sangatlah terjamin. Suzuki GSR750 SE menggunakan system ABS yang merupakan sebuah sistem pengereman anti selip. Dengan adanya system tersebut, maka Anda akan lebih aman saat mengendarai Moge besutan Suzuki ini. Silinder yang digunakan sebanyak 4 silinder. Fungsi silinder ini adalah melakukan pengubahan gaya yang telah dihasilkan oleh pembakaran gas menjadi sebuah gerakan linear dan setelah itu, gerak linear akan berubah menjadi gerak circular. Penggunaan 4 silinder akan membuat kinerja mesin semakin baik.

Suzuki GSR750 SE 2014 ini menggunakan sistem injeksi DHOC. Kepanjangan dari sistem DHOC yaitu Double Over Head Camshaft. Pada sistem ini menggunakan 4 katup. 2 katup untuk menghisap dan 2 katup untuk melakukan pembuangan. Tenaga yang dihasilkan dari mesin injeksi DHOC sangat besar dibandingkan dengan sistem injeksi lainnya. Tenaga besar yang dihasilkan karena adanya suplai udara dan juga suplai bahan bakar. Sistem ini juga akan membuat suara mesin menjadi lebih halus. DHOC yang digunakan juga menggunakan sebuah teknologi pendingin atau disebut radiator. Dengan teknologi tersebut, maka mesin akan mudah dingin setelah digunakan.

Suzuki GSR750 SE 2014 memiliki bobot hingga 211 Kg. Bobot tersebut memang cukup berat namun untuk jenis Moge memang tergolong cukup ringan. Kapasitas tangki hingga mencapai 17,5 liter. GSR 750 versi SE ini dapat menempuh jarak hingga 21,6 km/liter. Sehingga Moge ini sangat cocok digunakan untuk motor komuter. Kapasitas tersebut memang cukup besar sehingga akan sangat menguntungkan bagi Anda ketika akan berpergian dalam waktu yang lama. Mesin Moge tangguh ini memiliki tenaga 106 Hp. Tenaga ini memang cukup besar untuk tipe Moge. Hal inilah yang membuat Moge ini menjadi salah satu Moge yang tangguh dan juga dahsyat.

Suzuki GSR750 SE 2014 yang berotot ini mengusung konsep yang dinamis serta futuristik. Hal ini sangat terlihat dari perpaduan warna pada bodi serta komponen yang lainnya pada sebuah motor Moge tersebut. Nuansa modern ditonjolkan pada bagian krom pelindung panas pada knalpot dan juga setang. Semua gaya atau model yang diterapkan akan membuat Anda merasa percaya diri saat mengendarainya.

Harga Motor Sport Suzuki GSR750 SE 2014

Harga Suzuki GSR750 SE 2014 ini berkisar antara Rp.130 Juta. Namun, ini bukan merupakan harga limited edition yang dikeluarkan oleh luar negeri. Untuk harga limited edition kurang lebih Rp 250 juta. Memang harganya cukup memiliki jarak yang jauh. Meskipun demikian, kualitas Moge tersebut tetap memiliki kualitas yang tinggi. Segera miliki Moge ini agar Anda dapat tampil lebih menarik dan juga modern.

No comments:

Post a Comment