Monday, August 11, 2014

Suzuki TU250X

Review, Spesifikasi, Dan Harga Suzuki TU250X

Sepeda motor adalah salah satu alat transportasi yang bisa Anda gunakan untuk berpergian dalam waktu yang relative singkat. Dengan mengendarai sepeda motor, Anda pun tak harus terkena macet berjam-jam karena sepeda berbahan bakar bensin ini tentunya bisa diajak untuk menyempil saat Anda terjebak macet di jalanan. Apalagi di kota-kota besar, orang lebih senang menggunakan motor, selain cepat, sepeda motor juga dianggap lebih ekonomis. Meskipun dari segi keselamatan, sepeda motor kurang aman jika Anda mengendarainya dengan ugal-ugalan. Nah, bagi Anda yang menyukai sepeda motor, tak ada salahnya Anda memilih Suzuki TU250X sebagai motor idaman Anda.

Suzuki TU250X adalah sepeda motor terbaru buatan dari Suzuki. Siapa yang tak kenal dengan brand Suzuki? Sejak dulu perusahaan motor dan mobil ini dikenal menjadi salah satu perusahaan yang mampu menghadirkan produk-produk dengan kualitas yang bagus. Ia pun tak gentar bersaing dengan yang lain menggunakan produk-produk andalannya. Meskipun akhir-akhir ini popularitasnya dibilang menurun oleh sebagian orang, tetapi perusahaan tersebut membuktikan kepada dunia keseksiannya lewat motor desain klasik terbarunya. Motor terbaru buatan perusahaan Jepang tersebut hanya bodinya saja yang terlihat jadul, tetap soal performa, ia tetap salah satu motor modern yang bisa Anda andalkan.



Bagi Anda penyuka motor-motor dengan gaya klasik, tak ada salahnya Anda memilikinya untuk menambah koleksi Anda. Tentunya, saat Anda memilikinya, Anda tak akan menyesal karena motor buatan Jepang ini memiliki spesifikasi-spesifikasi yang bisa dianggap unggul. Jika Anda mau melihatnya sekilas, mungkin Anda akan mengira dia adalah salah satu motor di era 70an. Namun, jika Anda mau mengenalnya lebih dalam, Anda pun pastinya akan tahu bahwa Suzuki TU250X berbeda dengan motor jadul tersebut. Anda sudah mulai penasaran dengan motor gaya klasik dari Suzuki ini? Mari simak informasi tentang spesifikasi detail berikut harga motor Suzuki terbaru ini.

Suzuki TU250X memang benar-benar didesain mirip dengan motor klasik pada bagian bodinya, meskipun saat Anda menjajal performanya, mungkin Anda baru bisa merasakan perbedaannya dengan motor 70an. Motor terbaru Suzuki ini memiliki pengereman yang disesuaikan dengan nenek moyangnya, motor 70an, yaitu model pengereman tromol. Model pengereman tromol ini tentunya masih berpusat pada roda belakang. Sedangkan, untuk rem depannya, motor klasik Suzuki ini sudah menggunakan rem cakram yang dilengkapi dengan kapiler piston ganda. Pada sokbreker bagian depan, motor ini menggunakan sokbreker model teleskopik, tetapi pada bagian belakang, ia masih menggunakan sokbreker model klasik, yaitu per-ulir ganda.

Selain itu, Suzuki TU250X didesain dengan injeksi 1 silinder, sehingga Anda pun sedikit bisa menghemat biaya BBM Anda. Menguntungkan bukan? Tak hanya itu saja, untuk menampung BBM, sebuah sepeda motor, pastinya membutuhkan tangki. Tangki pada motor klasik terbaru Suzuki ini didesain memanjang sehingga mirip dengan motor zaman 70an. Tangki tersebut bisa menampung BBM sebanyak 12,1 liter dengan rincian 1 liter/ 20 km. Bukan hanya tangkinya saja yang mengesankan motor ini, tetapi batok lampu, buritan belakang, speedometer, dan spion pun juga mengusung gaya klasik lho!

Harga Suzuki TU250X

Setelah Anda mengetahui beberapa spesifikasi dari motor klasik yang menjadi pesaing kawakan Estrella ini, pastinya Anda tertarik bukan untuk membelinya. Apalagi jika Anda penyuka barang-barang dengan gaya antic, pastinya motor ini langsung menancap di hati Anda. Motor yang memiliki berat 147 kg gram ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bagi pencinta motor gaya klasik. Tetapi, bagi Anda yang tak begitu tahu tentang seluk beluk motor, pastinya Anda akan mengatakan motor klasik ini cukup mencekik leher Anda. Harga jual Suzuki TU250X ini sekitar 50,6 juta di pasaran. Semoga informasi di atas bisa dijadikan bahan referensi bagi para pembaca. Selamat memburu motor gaya klasik ini ya!

No comments:

Post a Comment