Thursday, August 7, 2014

Nissan All-New Navara

Desain Canggih Nissan all-new Navara

Siapa yang tidak menginginkan mobil mewah yang kokoh dan canggih? Bagi para pecinta mobil besar, Nissan all-New Navara tentu dapat menjadi jawabannya. Dijuluki dengan embel-embel baru Sportvision, mobil ini menunjukkan visi dan image nya agar dapat bersaing dengan jajaran mobil sport lainnya. Baik desain interior maupun eksterior, Navara mengandalkan tampilan yang elegan untuk diaplikasikan pada keseluruhan inti mobil. Dikenal memiliki desain Autech, Navara pun mencoba bersaing di pasaran dengan spesifikasi-spesifikasi khasnya.
Nissan all-new Navara

Berukuran cukup besar, nyatanya tidak mengurangi kemampuan Nissan all-new Navara dalam berperforma di jalan raya maupun di tempat-tempat yang terpencil. Memang, tujuan utama mobil ini adalah mobil keluarga. Namun, tidak menutup kemungkinan banyaknya anak muda yang menyukai mobil ini karena desainnya yang cantik. Mobil ini memiliki panjang 5.230 mm, lebar 1.850mm dan tinggi 1.780 mm, atau cukup besar dan cukup kokoh dalam membawa para penumpangnya untuk tidak merasakan adanya vibrasi yang berati saat berada di dalam mobil.

Jenis mesin yang digunakan pada Nissan All-New Navara adalah ST dual cab 4x4, 2,5 liter pada mesin turbo diesel. Ia sanggup melakukan performa hingga 140kW pada 4000 rpm d'an 450Nm pada torque 2000rpm. Memang, mengendarai mobil Nissan all-new Navara ini serasa mengendarai mobil lama, apalagi mengingat bagian belakang mobil yang tidak banyak berubah dibandingkan dengan Nissan terdahulu. Mobil ini sendiri masih berkapasitas 5 orang, dilengkapi dengan adanya 4 pintu di bagian sisi depan dan sisi belakang mobil.

Di setiap sisi Nissan all-new Navara, diberikan desain mirror door dan turning light. Tak hanya itu, mobil ini pun dilengkapi dengan velg krom yang baru. Mobil ini sengaja didesain agar terlihat maskulin karena sasaran penjualan mobil ini sendiri adalah pria yang memiliki keluarga. Pasalnya, ukuran Navara yang cukup besar memang sanggup memuat keluarga dengan jumlah sekitar 5 orang. Berarti, mobil keluarga yang satu ini memang khusus dibuat untuk mengangkut keluarga yang sedang tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, diharapkan penjualan Navara pun dapat didongkrak sesuai dengan segmentasi pasar yang ditujukan.
Corak yang diberikan Nissan all-new Navara pada beberapa bagian merupakan barang baru. Misalnya saja, pada Velg Alloy 16 inch nya. Hal ini tentu saja membuat Navara terlihat meyakinkan dengan tampilan yang lebih baru dan lebih fresh. Kesan maskulin yang diusung oleh Navara pun tidak berhenti disitu saja.
Dashboard dan setir yang berwarna silver merupakan contoh bagian dari Navara yang banyak disukai oleh konsumen. Tak hanya itu, lapisan kulit pada jok Navara pun menunjukkan elegansi dan kemewahan yang diusung Navara, dan tampaknya cukup berhasil merebut hati khalayak.

Mesin yang digunakan pada All-New Navara adalah YD25DDti dengan 2.488 Common Rail Turbo Intercoller diesel. Ia memiliki daya 174 ps pada 4000 rpm, disertai dengan torsi 402 nm di 2000rpm. Hal ini menunjukkan stabilitas dan kecanggihan yang dimiliki Navara, dapat membuat hidup penggunanya menjadi lebih mudah.

Harga Nissan all-new Navara

Kelebihan Navara sendiri terletak pada penguasaannya di medan-medan yang sulit, seperti jalan yang tidak rata akibat kerusakan jalan maupun jalanan dengan struktur yang tidak sama. Selain itu, mobil ini pun sangat cocok untuk menjadi teman jalan-jalan keluarga. Bagi para penggemar Nissan All New Navara, mobil ini bisa didapatkan hanya dengan harga sekitar 370 jutaan.

No comments:

Post a Comment