Sunday, August 3, 2014

Hero Honda CBZ Xtreme

Spesifikasi Singkat Motor Hero Honda CBZ Xtreme

Hero Honda CBZ Xtreme adalah salah satu produk dari Honda yang telah lama muncul di pasaran. Motor ini memiliki bentuk desain yang sangat mengesankan, terlihat tangguh dan nyaman digunakan. Bagi Anda yang memilih motor ini sebagai teman sehari-hari, ini adalah pilihan tepat. Saat ini memiliki motor keren memang sebuah kebutuhan, banyak sekali keuntungan yang dapat diperoleh dengan memiliki sebuah motor. Terutama bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan yang setiap harinya selalu macet, Anda akan merasa terbantu saat menggunakan motor. Dengan menggunakan motor maka perjalanan Anda akan lebih mudah.

Hero Honda CBZ Xtreme
Hero Honda CBZ Xtreme

Desain yang dimiliki Hero Honda CBZ Xtreme sangat mengesankan, bentuknya yang cukup besar ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih gagah. Motor ini memang didesain khusus untuk Anda yang ingin selalu tampil beda dan keren menggunakan motor. Walaupun sudah lama diluncurkan, motor dari Honda ini masih saja menjadi favorit. Ini karena motor ini memang memiliki spesifikasi yang cukup menarik dan menawan. Bagi Anda yang ingin selalu tampil keren, motor ini akan membuat penampilan Anda semakin maksimal.

Mengenai spesifikasi dari motor ini yaitu mesin yang digunakan adalah Aircooled single cylinder 4 stroke OHC. Untuk kapasitasnya sendiri motor Hero Honda CBZ Xtreme ini yaitu 149.2 cc, cocok untuk Anda yang ingin selalu aktif dalam segala aktivitas. Mengenai desain, Anda tidak perlu ragu lagi karena desain yang diaplikasikan pada motor ini unik tetapi terlihat elegan. Motor ini juga dilengkapi dengan gear box 5 percepatan dengan kapasitas tangki penuh untuk bahan bakarnya yaitu sekitar 12,3 liter. Dengan kapasitas sebesar, ini Anda dapat melakukan perjalan jauh dengan sekali pengisian bahan bakar.

Mengenai pemakaian bahan bakar, motor ini cocok untuk Anda yang ingin hidup hemat. Karena hanya 149.2 cc, jadi penggunaan bahan bakarnya tidak boros atau dapat dikatakan irit. Dengan menggunakan motor keren ini, Anda tetap tampil keren dengan biaya yang irit ataupun murah. Hero Honda CBZ Xtreme adalah jawaban tepat untuk Anda yang ingin selalu tampil keren, memiliki penampilan keren tidak harus dengan biaya mahal.

Untuk spesifikasi lebih lanjut yaitu motor ini merupakan motor yang berada di kelas Naked bike, pendahulunya yaitu CBZ. Motor ini juga dilengkapi dengan rem depan yang cukup mempesona yaitu 240 mm disc dan rem belakang yaitu 130 mm. LED yang digunakan pada motor ini telah digunakan untuk mengganti lampu konvensional. Selain itu, motor ini juga tampak berbeda dengan adanya grips tangan split untuk pembonceng. Dengan adanya spesifikasi tersebut, Hero Honda CBZ Xtreme tampak berbeda dan semakin keren. Lampu remnya dibangun menjadi satu-kesatuan dengan lampu indikator yang semakin membuat motor ini semakin menawan.

Panel indikator pada motor ini juga sudah memakai perpaduan antara digital dan juga analog. Selain itu, kunci setang juga semakin menawan yaitu ditambah dengan pengaman bermagnet. Motor ini di India tersedia dalam 5 pilihan 5 warna, tergantung dari selera Anda. Mulai dari desain sampai tangki yang digunakan memiliki bentuk yang bagus dan didukung pula dengan cover box bagian bawah.

Foto Gambar Hero Honda CBZ Xtreme


Photo Hero Honda CBZ Xtreme red
Gambar Hero Honda CBZ Xtreme warna merah (red).

Hero Honda CBZ Xtreme black
Hero Honda CBZ Xtreme - warna hitam

Hero Honda CBZ Xtreme silver
Gambar Hero Honda CBZ Xtreme warna silver

Gambar Hero Honda CBZ Xtreme
Gambar Hero Honda CBZ Xtreme - bagian belakang

Hero Honda CBZ Xtreme accessories
Hero Honda CBZ Xtreme - Headlamp, Tank, Speedometer, Disk brake, Stop Lamp 

Harga Hero Honda CBZ Xtreme

Untuk Anda yang tertarik ingin memiliki motor keren ini, maka Anda hanya diminta untuk mengeluarkan uang sebesar 13,4 juta rupiah. Sekian yang dapat disampaikan mengenai spesifikasi dari Hero Honda CBZ Xtreme, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment