Monday, August 11, 2014

Suzuki Wagon R

Review, Spesifikasi, Dan Harga Suzuki Wagon R

Mobil mungkin alat transportasi ini dulunya adalah sebuah barang mewah yang hanya dimiliki oleh orang-orang kalangan berduit saja. Orang akan dipandang menjadi orang kaya saat ia memajang mobil di rumahnya. Namun, kini persepsi tersebut membalik 180 derajat. Di jaman modern, mobil sudah bisa dibilang adalah salah satu kebutuhan masyarakat. Hampir sebagian masyarakat perkotaan sekarang memilih mobil untuk alat transportasi pribadinya. Meskipun mobil yang dimilikinya mungkin bukan deretan mobil mewah, tetap mobil tetap menjadi prioritas utama para masyarakat kota. Jika Anda sedang mencari mobil dengan harga terjangkau, tak ada salahnya Anda memilih Suzuki Wagon R sebagai mobil idaman Anda.

Suzuki Wagon R

Suzuki Wagon R adalah mobil buatan produsen Jepang, yaitu Suzuki. Pabrikan mobil dan motor ini memang tak pernah lelah memuaskan masyarakat. Tak hanya masyarakat kalangan atas saja yang bisa merasakan servicenya, tetapi masyarakat kalangan menengah pun juga bisa menikmati layanannya. Kali ini, pabrikan mobil Suzuki meluncurkan mobil mininya yang diperuntukkan bagi masyarakat kelas menengah. Mobil ini dipatoknya dengan harga terjangkau di bawah seratus juta, tetapi untuk masalah performa dan desainnya Anda tak perlu meragukannya. Jika Anda penasaran dengan mobil imut buatan Suzuki, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sudah disinggung sebelumnya bahwa Suzuki Wagon R adalah salah satu mobil buatan Suzuki yang bisa disebut mobil mini. Bagi Anda yang belum begitu berani mengoperasikan mobil besar di jalan raya, Anda bisa memilih mobil ini sebagai alat belajar Anda. Mobil ini tentunya didesain dengan gaya simple, tetapi tetap modern. Mobil Wagon ini dibuat dengan dimensi 3,600 x 1475 x 1670 mm, sehingga benar-benar mobil yang mungil bukan? Untuk membuatnya modis saat Anda mengendarainya di jalan raya, produsen mobil Suzuki melengkapi mobil terbarunya dengan Front Grill Elegant. Tak hanya itu, pencahayaan mobil Anda pun terlihat lebih menawan karena Suzuki memberikan Fog Lamps dan Light Blue Eyes pada mobil mini tersebut.

Suzuki Wagon R memang didesain begitu sporty sehingga pengguna bisa lebih nyaman ketika menggunakannya. Andapun pasti betah di dalamnya meskipun kemacetan menghantui depan mata Anda. Jika Anda ingin mengajak teman-teman Anda jalan-jalan dengan mobil ini, Anda tak bisa mengajak banyak teman. Mengapa? Daya tampung mobil ini tentunya terbatas. Desainnya yang mungil membuatnya tak bisa memuat banyak teman, tetapi ia tetap longgar di dalamnya meskipun daya tampungnya terbatas. Mobil mini hanya dapat memuat 5 orang saja. Jadi, mobil ini sangat cocok bagi keluarga dengan jumlah keluarga minimalis.

Untuk masalah performa, Anda pun bisa menilai dari spesifikasi yang akan disampaikan berikut ini. Pada mesin Suzuki Wagon R, Suzuki memberikan mesin K10B yang berkapasitas 998 CC. Mesin tersebut memilih sistem DOHC yang memiliki 12 katup dan 3 silinder. Pada saat melaju dijalan raya, Anda bisa menggunakan kecepatan maksimal hingga 6200 rpm. Mobil ini juga memiliki torsi maksimal 90 Nm pada 3500 rpm. Ketika Anda mengendarainya dengan cepat, Andapun bisa memindah persneling dengan cepat karena mobil dilengkapi dengan Gear Shift Indicator. Roda mobil juga dapat membuat Anda melaju dengan nyaman di jalan raya.

Harga Suzuki Wagon R

Jika Anda ingin segera memilikinya, Andapun tak diharuskan untuk merogoh kocek dalam-dalam karena harga mobil ini cukup miring. Ternyata, mobil dengan seri Wagon R ini dibuat tak hanya satu varian saja, tetapi Suzuki menghadirkan 3 pilihan mobil untuk pilihan konsumennya. Pertama, mobil Wagon R GA dibandrol dengan harga 77 juta saja. Mobil kedua yaitu R GL dijual dengan harga sekitar 88,9 juta rupiah dan mobil pilihan ketiga, Wagon R GX, dipatok dengan harga 99,9 jutaan. Jadi, Anda pun bisa memilih mobil Suzuki Wagon R sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Selamat menentukan pilihan Anda!

No comments:

Post a Comment